Seorang Pengantin Wanita Terbunuh Jatuh Dari Helikopter Di Hari Pernikahannya , LIHAT VIDEONYA ..

KLIKBERITA – Pernikahan merupakan momen berharga dan penting dalam kehidupan seseorang, baik itu pria maupun wanita. Maka tidak heran, jika banyak yang mempersiapkan pesta pernikahan jauh-jauh hari, agar semuanya berjalan lancar.

Tetapi kadang ada saja orang-orang yang gagal melangsungkan pernikahan, dengan beragam alasan. Mulai dari katering untuk jamuan makan tidak ada, calon pengantin kabur, hingga kejadian tragis yang menimpa kedua mempelai.

Dan yang terbaru menimpa calon suami yang satu ini, di mana pengantin wanita yang hendak memberikan kejutan dengan naik helikopter, jatuh hanya beberapa menit dari pernikahannya. Kejadian ini pun terekam jelas dalam sebuah video di bawah ini.

Rekaman yang menyedihkan telah muncul, di mana seorang pengantin wanita terbunuh hanya beberapa menit sebelum pernikahannya. Di mana saat itu helikopter yang akan membawanya ke altar sebagai kejutan bagi calon suaminya, terjatuh dengan jarak beberapa mil dari upacara tersebut.

Adalah pengantin wanita bernama Rosemere do Nascimento Silva, dari Sao Paulo, Brasil, terbunuh pada bulan Desember tahun lalu bersama tiga orang lainnya–pilot, saudaranya, dan seorang fotografer yang sedang hamil enam bulan.

Sementara calon suaminya, Udirley Damasceno, ditinggalkan menunggu di tempat pernikahan tanpa tahu apa yang terjadi pada tunangannya.

BACA JUGA : 

122 total views, 2 views today

Facebook Comments