Paket Liburan Mewah Dibanderol Cuma Rp 26 Ribu, Tertarik?

KLIKBERITA.NET -Bisa menikmati paket liburan mewah tentu jadi keinginan banyak orang. Sebuah perusahaan perhiasan mewah bernama Diamond V kini nampaknya bisa mewujudkan keinginan Anda tersebut.

Dilansir dari Business Insider, Sabtu (28/10/2017), perusahaan ini tengah mengadakan sayembara. Mereka menawarkan saham perhiasan berlian Fancy Vivid blue yang dapat dibeli hanya dengan harga US$ 2 atau Rp 26 ribu. Bagi pembeli saham yang beruntung akan mendapat kesempatan untuk menikmati paket liburan mewah ke Singapura.

Perjalanan mewah para wisatawan akan dimulai dari penerbangan kelas pertama menuju Singapura dari kota mana saja di dunia. Di pesawat, mereka akan mendapatkan jamuan minuman anggur klasik.

Selama perjalanan, nantinya wisatawan juga dijamu dengan makanan mewah yang langsung disajikan oleh kepala koki restoran terbaik asal Inggris, Kirk Westaway.

Saat menyantap makanan, sebuah sumpit bertatahkan berlian pun boleh digunakan. Setiap sumpit berlian memiliki harga US$ 34 ribu atau setara dengan Rp 442 juta.

Setelah mendarat, para tamu-tamu itu kemudian diantar pakai mobil mewah jenis Rolls-Royce ke salah satu dermaga di Singapura untuk berlayar di atas kapal yacht.

Setelah itu, para tamu dapat menikmati kembang api pribadi mereka di kamar hotel presidential suite di The Fairmont atau Swissotel Stamford. Kamar hotel pun dirancang khusus dengan taburan bunga mawar yang menyambut kedatangan mereka ke sana.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*