Ini 8 Pose Yoga yang Menjadi Inspirasi Posisi Seks Terbaik

KLIKBERITA.NET -Seperti yang telah Anda ketahui, yoga memiliki beberapa manfaat, seperti fleksibilitas tubuh dan kualitas tidur yang lebih baik. Hal yang mungkin belum Anda ketahui adalah ternyata pose yoga tertentu juga bisa menjadi posisi seks.

berikut ini adalah beberapa pose yoga yang bisa menjadi pilihan posisi seks untuk meningkatkan kekuatan, sekaligus keluwesan di saat yang bersamaan. Penasaran apa saja?

1. Downward dog

Sama halnya dengan doggy style, pose downward dog juga merupakan andalan di dalam dunia yoga. Posisi ini membuat kepala Anda terasa lebih bersih, karena darah akan mengalir ke arah kepala.

2. Happy baby

Happy baby seringkali dilakukan di akhir kelas yoga, dengan meregangkan paha belakang dan melepaskan ketegangan yang ada di punggung bawah. Sebagai posisi seks, pose yoga happy babylebih merupakan sentuhan misionaris dari kaki si penerima.

3. Plow pose

Jika Anda menginginkan posisi seks yang benar-benar dapat melibatkan pasangan, cobalah plow pose. Posisi ini mengharuskan si penerima untuk mengangkat kaki di atas kepala saat berbaring di lantai, dan pastikan Anda bersama pasangan mencoba pose ini dengan perlahan.

4. Cobra pose

Jika Anda terus menerus melengkungkan punggung saat melakukan posisi seks tertentu, mungkin cobra pose bisa Anda coba sesekali. Posisi seks ini diduga dapat merangsang pusat seksual yang ada tubuh Anda.

5. Bridge pose

Jika posisi seks yang satu ini tampak familiar, mungkin Anda pernah melakukannya sesekali dengan pasangan. Jika belum, bridge pose sebenarnya lebih menyerupai posisi seks misionaris, Anda hanya perlu menaikkan tubuh bagian bawah sedikit ke atas.

6. Forward bend

Meskipun ada beberapa jenis forward bend dalam dunia yoga, ini merupakan satu pose yang paling banyak digunakan. Ini juga bisa menjadi posisi seks yang bagus poisis dari belakang atau untuk seks oral.

7. Reclining butterfly

Jika Anda mencari satu posisi seks yang bisa membuat nyaman keduanya, cobalah pose reclining butterfly. Selain itu, pose ini juga memungkinkan Anda mendapatkan penetrasi yang dalam.

8. Standing split

Pose ini sebenarnya membiarkan si penerima memamerkan fleksibilitas tubuhnya. Sudah pernah mencoba pose yoga yang mana sebagai posisi seks?

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*