Gara-gara kasus Alexis ditutup, 3 seleb ini ikut kecipratan getahnya

BERITA VIRAL -Hotel Alexis menjadi buah bibir masyarakat Indonesia saat ini. Pasalnya, hotel yang kini ditutup dan tengah dalam masa penyidikan ini diduga digunakan sebagai tempat prostitusi.

Telah lama beredar kabar di masyarakat bahwa lantai 7 hotel ini merupakan ‘surga dunia’nya para lelaki. Tak hanya melibatkan kepolisian dan pemerintah DKI, ada beberapa publik figur yang juga kena cipratan dari tutupnya hotel ini lho. Kok bisa?

Mulai dari penyanyi Glenn Fredly hingga politisi Ruhut Sitompul, para publik figur ini dikait-kaitkan dengan kasus penyidikan hotel ini. Yuk langsung aja dicek tiga selebriti yang kenah getah tutupnya hotel Alexis yang KLIKBERITA.NET himpun dari berbagai sumber, minggu (5/11).

1. Glenn Fredly

foto: Kapanlagi

Nama Glenn Fredly tiba-tiba muncul dalam kata pencarian hotel Alexis sejak beberapa hari lalu. Pasalnya akun Facebook Basuki Sutawijaya mengunggah sebuah foto yang di dalamnya terdapat nama-nama orang terkenal yang katanya pernah menjadi pengunjung hotel ini. Dan ternyata ada nama penyanyi Glenn Fredly dalam daftar tersebut.

foto: Facebook/Basuki Sutawijaya

Setelah ditelusuri, didapat bahwa postingan tersebut hanya hoax semata. Bahkan wanita di dalam foto tersebut pun dicomot dari akun Instagram lain. Wah wah..

2. Iwan Fals

foto: Kapanlagi

 Penyanyi kawakan Tanah Air Iwan Fals juga ikut mengutarakan pendapatnya terkait kasus fenomenal ini. Lewat akun Twitternya, pelantun Bento ini berkicau “Alexis ditutup & tempat2 hiburan sejenis bakal menyusul…hm moga2 aja gak berceceran di-jalan2”. Sontak warganet turut memberikan pendapat mereka terkait kicauan ini.

foto: Twitter/@iwanfals

Ada yang memintanya untuk fokus ke dunia musik saja, ada yang kecewa karena ia kini se’idealis’ dulu seperti ungkapan akun @dekus2. Terhitung saat berita ini ditulis, kicauannya ini saja telah mendapat lebih dari 700 komentar.

3. Ruhut Sitompul

foto: Kapanlagi

Aktor yang kini telah fokus menjadi politisi juga kena getah dari kasus ini. Ruhut Sitompul ternyata cukup sering berkicau lewat akun Twitternya terkait perkembangan kasus hotel atau griya pijat Alexis ini.

foto: Twitter/@ruhutsitompul

Sayangnya sepertinya banyak warganet yang mengait-ngaitkan unggahan dia dengan janjinya dulu untuk potong kuping dan mempertanyakan alasannya kenapa ia menolak nama pengunjung Alexis untuk dipublikasikan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*