Unik, hotel ini pekerjakan anjing untuk melayani tamu

BERITA UNIK -Saat kita mengunjungi sebuah hotel, tentu kamu memilih hotel yang nyaman dengan pelayanan yang terbaik. Namun, ketika kamu mengunjungi hotel yang satu ini kamu akan takjub karena pelayan di hotel ini bukanlah manusia, melainkan seekor anjing yang menggemaskan.

Anjing berjenis laborda ini dipekerjakan di Hotel Park Hyatt, Melbourne untuk memberikan sensasi berbeda menjamu para tamu yang datang untuk bermalam di hotel ini.

Dilansir KLIKBERITA.NET dari Travel + Leisure, minggu (5/11) anjing bernama Mr. Walker ini berusa 18 bulan. Rutinitas sehari-hari Mr. Walker adalah menyambut tamu yang akan datang ke hotel ini, menemani tamu berjalan santai mengelilingi hotel di pagi hari. Tak lupa ia pun akan membantu membawa barang bawaan kamu dan memastikan tidak tersesat di sekitar hotel.

Namun ketika dia tidak sibuk kegiatan di dalam hotel, biasanya anjing manis ini hanya beristirahat di tempat tidur miliknya dan terkadang melakukan yoga di tepi kolam renang.

Perlu diketahui, Hotel Park Hyatt yang berada di Chicago juga menggunakan anjing sebagai penerimatamu bernama Parker the Pug. Anjing ini sangat piawai membawa koper para tamu.

Kedua anjing ini menjadi duta besar untuk Guide Dogs Victoria, yang memberikan dukungan penting untuk memungkinkan orang-orang Victor dengan keterbatasan yang mereka alami.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*