Honeymoon di atas kapal pesiar sedang jadi tren, ini harganya

BERITA TRAVEL -Honeymoon atau bulan madu bagi pasangan memang hal yang penting. Apalagi bagi pasangan yang ingin cepat mendapat momongan, momen bulan madu memang yang paling ditunggu.

Biasanya kebanyakan pasangan memilih mengunjungi sebuah pulau untuk bisa menikmati bulan madu. Namun saat ini tren mulai berubah, tidak sedikit pasangan yang memilih kapal pesiar sebagai tempat honeymoon mereka.

“Honeymoon sudah mulai banyak (di kapal pesiar),” kata Marketing Manager Royal Caribbean International, Andi S. Indana belum lama ini.

Untuk rutenya sendiri, Andi mengatakan banyak pasangan yang memilih Penang dan Phuket sebagai tujuan destinasi meskipun ada beberapa pula yang memilih pergi ke Eropa.

“Eropa ada tapi belum terlalu banyak. Destinasi berangkat dari Barcelona ke Western Mediterania, kalau dari Venice ke Eastern Mediterania (Eropa Timur),” tambahnya.

Sebagai salah satu perusahaan kapal pesiar terbesar di dunia, Royal Caribbean International menyediakan paket untuk pasangan menikmati bulan madu di atas kapal. Berbagai fasilitas pun disediakan.

 “Kalau mau spa bersama, kita punya acara Theater Royal Caribbean Production House sendiri, entertainment bisa dimanfaatkan, bisa nonton secara free itu sangat bagus,” tuturnya.

Sementara itu, untuk harganya sendiri bervariasi. Kalau untuk ke Eropa, per orang dikenakan biaya sebesar USD 1.500 atau sekitar Rp 20,2 juta. Nah, kalau ke Asia harganya lebih murah.

“Kalau Asia tergantung mau pilih kabin atau yang murah Rp 4,5 juta. Cuma kita tambahkan harga untuk penambahan ornamen-ornamen romantis di kamar. Atau candle light dinner bisa diatur. Tapi tetap ada tambahan,” pungkasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*