7 Buah paling cocok buat infused water, minuman sehat buat diet

BERITA KESEHATAN -Untuk yang sedang berusaha menurunkan berat badannya, pasti tak asing lagi dengan minuman infused water. Pada dasarnya minuman yang terbuat dari dari lemon, madu, air, dan dengan tambahan daun mint ini dikonsumsi oleh orang-orang yang pengen diet.

Fungsi utamanya sih, sebenernya buat mengubah pola hidupnya yang lebih sehat dan menghindari dehidrasi.

foto: fitbodybuzz.com

Manfaat infused water sendiri salah satunya untuk melancarkan sembelit dan menjadi minuman yang penuh vitamin, terutama pada lemonnya. Namun lama kelamaan, infused water sendiri dapat diinovasikan dengan buah lainnya, agar tak membosankan.

Nah, tapi tahukah kamu, selain lemon ternyata buah-buah ini bisa menjadi alternatif kamu membuat infused water?

Berikut 7 buah yang cocok untuk infused water, yang KLIKBERITA rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (21/1).

1. Timun.
Kamu bisa membuat infused water dengan menambahkan air, potongan timun, lemon dan jeruk nipis.

2. Stroberi.
Campuran air, stroberi, dan daun mint juga menyegarkan kamu dari dehidrasi lho. Namun untuk pembuatan infused water ini sendiri kamu bisa menambahkan buah lainnya seperti kiwi.

3. Kiwi.
Kiwi sendiri tak terlalu memiliki rasa yang pekat asam mau pun manis, sehingga kamu bisa mengombinasikan kiwi dalam infused water dengan tambahan stroberi atau lemon dan daun mint.

4. Nanas.
Karena nanas memiliki rasa yang sedikit asam, maka kamu bisa menambahkan madu dalam infused watermu. Dijamin seger nih!

5. Rasberi.
Rasberi sendiri hampir serupa dengan stroberi. Kamu bisa membuat infused water dengan rasberi, lemon, daun mint, dan sedikit gula sesuai selera. Madu juga boleh, sih..

6. Apel.
Apel merupakan salah satu buah yang menyegarkan dalam infused water. Kamu bisa mengombinasikan buah lainnya, seperti timun atau stroberi.

7. Belimbing.
Untuk belimbing sendiri memang masih lumayan jarang dibuat orang, namun belimbing bisa kamu jadikan infused water. Kamu bisa hanya dengan satu buah saja, atau bisa ditambahkan dengan kiwi dan madu.

Selamat mencoba hidup sehat,KLIKBERITA.NET

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*