BERSAMA TUHAN

BERSAMA TUHAN

Spread the love

Klikberita.net Semua orang sukses selalu mengawalinya dengan memiliki sebuah impian. Sudahkah kita memiliki impian yang ingin kita capai di tahun 2024 ini?

Pastikan kita segera menuliskan impian hidup kita itu dalam harapan yang terdalam di hati kita, meskipun‎ saat ini kita belum mencapainya. Apapun impian kita itu ‎(mobil, rumah, motor, menjadi anggota DPRD, dan lainnya), ‎pahatkan segera …‎ dihati kita.

Jangan pernah berpikir bahwa kita harus sukses terlebih dahulu sebelum menentukan impian hidup yang ingin kita capai. Pemikiran yang seperti itulah yang keliru dan banyak menjerat calon pemecah rekor sukses di setiap bidang yang mereka geluti.

Ketika kita ingin mewujudkan impian kita yang sudah kita angan-angankan itu, ‎maka segera tentukan tanggal dan waktu yang jelas, kemudian‎ deklarasikan di depan orang terdekat kita. Tidak masalah apakah kita didukung atau justru dihina,‎ keduanya terbukti akan selalu menguatkan kita.

Jangan merasa terbeban dengan hal itu, sebab‎ hari ketika kita sukses bukanlah ketika kita menaiki podium kemenangan, ‎melainkan hari ketika kita memutuskan bahwa kita harus sukses.

Berakit-rakit ke hulu lah sekarang, maka‎ nanti kita akan melewati seluruh hidup kita sebagai seorang juara. Beranilah merencanakan impian-impian kita, ‎sekalipun mungkin kita menuai hinaan, maka teruslah berjalan.

Bila ada satu orang menyangsikan impian kita, maka kabar baiknya, kita telah kehilangan satu saingan. Milikilah impian bersama Tuhan Yesus, sumber segala berkat dan kehidupan.

“Semoga Allah, sumber pengharapan, memenuhi kamu dengan segala sukacita dan damai sejahtera dalam iman kamu, supaya oleh kekuatan Roh Kudus kamu berlimpah-limpah dalam pengharapan.” Roma 15:13‎​

Selamat beraktivitas di awal tahun 2024 dalam perkenan-Nya. Walk with God. Jaga kesehatan, tetap semangat dan antusias. Tuhan Yesus melimpahkan rahmat-Nya sehingga terobosan illahi, jalan keluar illahi, penyelesaian illahi dan pelipatgandaan illahi di seluruh area kehidupan kita dinyatakan.

Abah Daniel

error: Content is protected !!