HUT ke 77 DPUTR Kabupaten Pati Dimeriahkan 20 Atlet Voli Putra dan 7 Atlet Voli Putri

HUT ke 77 DPUTR Kabupaten Pati Dimeriahkan 20 Atlet Voli Putra dan 7 Atlet Voli Putri

Spread the love

PATI – Kejuaraan volley DPUTR Pati CUP 22 yang diselenggarakan di GOR Puri.” hal ini dilaksakan selama satu minggu dan hari ini perdana yang diikuti sekitar 27 atlet pemain voly untuk wilayah kabupaten pati.

“Disinilah, para pengunjung juga memberi semangat untuk para pemain voly” sambil bersorak-sorak dari dua tim pemain yang mendukung.

Tak hanya itu, Para pemain atlet voly dari DPUTR kabupaten Pati menyambut Hut ke 77 dalam ajang mencari peringkat terbaik dan berprestasi.

Selain itu, Sekertaris DPUTR Kabupaten Pati Kristina Inti Retnoningrum menyampaikan ke awak media, ia memberikan semangat dan dukungan penuh bagi para pemain Voli DPUTR Kabupaten Pati.

Menang dan kalah itu hal wajar dalam pertandingan, tetapi para Pemain dari DPUTR harus tetap optimis dan percaya diri.

Agar menjadi pemain Handal serta terbaik dalam membawa nama baik DPUTR Kabupaten Pati,”kata Kristina Inti Retnoningrum selaku Sekertaris DPUTR Kabupaten Pati saat diwawancarai awak media dilokasi gedung Gor, Sabtu (3/12/22).

“Lanjut, Kabid Sumberdaya Air (SDA) DPUTR Kabupaten Pati Sudarno menambahkan kami sudah Siapkan tim terbaik dalam ajang kejuaraan volley DPUTR Pati CUP 22 ini dan mudah-mudahan kita bisa menang.

Ayo kita memberikan semangat dan dukungan moril.” agar para pemain tetap optimis untuk Kejuaraan volley DPUTR Pati CUP 22 dan DPUTR Kabupaten Pati mencari atlet-atlet di momen HUT ke 77,” ucap Sudarno selaku Kabid Sumberdaya Air DPUTR Kabupaten Pati.

“Lanjut, Kabid Cipta Karya DPUTR Kabupaten Pati bernama Arief wahyudi menambahkan Kejuaraan Volley DPUTR Pati CUP 22 adalah momen HUT ke 77 DPUTR ,” hal ini merupakan ajang silahturahmi antar club atlet voli yang ada diwilayah kabupaten Pati, Provinsi Jawa Tengah.

Dari club atlet voli putra berjumlah Dua puluh (20) dan Club Voli Putri Tujuh (7).”oleh karena itu, semoga bisa menjadi terbaik dalam satu minggu ini untuk meraih juara,” tambah Arief wahyudi selaku Kabid Cipta Karya DPUTR Kabupaten Pati.

Foto dukumtasi : 20 Club voli Putra dan 7 Atlet voli Putri

Sementara itu, ketua panitia Kejuaraan volley DPUTR Pati CUP 22 bernama Upadito menegaskan bahwa Hut ke 77 merupakan ajang silahturahmi antar club-club yang ada dikabupaten pati dan kemudian acuan ini untuk pembinaan atlet pemain voli lokal agar mendapat prestasi terbaik.

“Disinilah, kejuaraan volley DPUTR Pati CUP 22 adalah mencari bakat- bakat terpendam agar bisa dikembangkan lagi, adapun peserta ada sekitar 20 club putra dan 7 club putri.

Tak hanya itu, kejuaran voli ini bisa menilai tentang para atlet-atlet terbaik dan mendapatkan pemenang untuk mewakili eks Karesidenan Pati yaitu dua pemain voli yang terbaik,” tegas Upadito Selaku ketua panitia kejuaraan volley DPUTR Pati CUP 22 .(@Gus)

error: Content is protected !!