Jumat Berbagi, Komunitas “Aku Wongmu Lo” Tulungagung Kembali Salurkan Paket Sembako

Spread the love

TULUNGAGUNG,Seperti kegiatan sebelumnya Komunitas “Aku Wongmu Lo” kembali melaksanakan kegiatan berbagi sesama dengan membagikan paket sembako kepada warga masyarakat, khususnya yang sudah lansia (Lanjut Usia) atau warga yang membutuhkan.

Kegiatan ini dilakukan semata untuk membantu untuk meringankan beban dalam pemenuhan kebutuhan hidup sehari harinya.

Hal ini disampaikan oleh Iwan (38) salah satu koordinator komunitas “Aku Wongmu Lo” seusai melakukan kegiatan yang dikemas dengan “Jumat Berbagi”. “Alhamdulillah, pada hari Jumat ini, saya bersama teman – teman bisa kembali berbagi kepada sesama yang membutuhkan,” ucap Iwan seusai membagikan paket sembako di rumah salah satu warga di Desa Ketanon, Kecamatan Kedungwaru, Jumat (04/11/2022). Menurut Iwan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan empati komunitasnya kepada sesama untuk meringankan beban warga yang membutuhkannya.

“Sekali lagi, kegiatan ini adalah murni bentuk solidaritas dari teman – teman yang menyisihkan rezekinya, lalu dikumpulkan untuk kegiatan Jumat Berbagi dan ini tidak ada kaitannya dengan politik,” imbuhnya.

Untuk itu Iwan berharap bantuan yang diberikan tersebut bisa bermanfaat bagi warga yang menerimanya.

“Meskipun bantuan yang kami berikan tidak seberapa, minimal dapat bermanfaat dan setidaknya bisa membantu meringankan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari – hari. Dan semoga kedepannya kegiatan ini bisa kami lakukan secara berkelanjutan,” tuturnya.
Di kesempatan itu juga, Iwan juga menyampaikan terimakasih kepada semua yang telah mendukung komunitas “Aku Wongmu Lo” untuk berbagi dengan sesama. “Terimakasih kepada teman – teman dan beberapa Lurah bersama BKTM dan Babinsanya yang telah ikut serta mendukung dalam kegiatan kami ini, semoga apa yang kita lakukan ini membawa manfaat dunia dan akhirat,” tutupnya.

Sekedar diketahui, dalam kegiatan Jumat Berbagi kali ini komunitas “Aku Wongmu Lo” mengunjungi 21 warga yang terdiri dari lansia dan warga yang sedang sakit di wilayah Kelurahan Kutoanyar, Karangwaru, Kepatihan, dan di Desa Rejoagung Kecamatan Kedungwaru, serta Desa Kates Kecamatan Kauman.( Arifin )

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
error: Content is protected !!
0
Ayo tinggalkan komentar :)x
()
x