Kembar Nikhita & Nishita Segera Rilis Single Baru Karya Gandeng Melly Goeslaw

Kembar Nikhita & Nishita Segera Rilis Single Baru Karya Gandeng Melly Goeslaw

Spread the love

 

Jakarta – KlikBerita.net 

Penyanyi cilik Nikhita dan Nishita Venkatraman siap kembali berkarya setelah terakhir kali merilis lagu pada 2021 lalu.

Dua penyanyi blasteran Indonesia dan India itu sedang mempersiapkan sebuah single dengan menggandeng Melly Goeslaw sebagai pencipta lagu.

Sang ayah Venkatraman Soundrarajan membenarkan bahwa anak-anaknya itu akan membawakan karya milik Melly Goeslaw.

“Kami sedang siapkan lagu khusus dari Melly Goeslaw,” ucap Venkatraman Soundrarajan kepada wartawan saat ditemui di kawasan Sudirman Jakarta Selatan, Sabtu (16/9/2023).

Venkatraman Soundrarajan belum mau menjelaskan secara rinci project terbaru anak-anaknya itu, namun menurutnya dalam waktu dekat ini akan segera rilis.

“Teh Melly sudah tulis untuk mereka untuk single itu coming soon lah,” katanya sembari tersenyum.

Rupanya kolaborasi antara Nikhita dan Nishita dengan Melly Goeslaw adalah impian sang bunda sejak lama.

“Pasti senang ya karena ini mimpi saya sejak lama untuk anak-anak bisa nyanyi dengan Melly Goeslaw,” ungkap Siti Wahyuni.

Sebagai informasi pada 2021 Nikhita Venkatraman dan Nishita Venkatraman menyanyikan ulang lagu-lagu hits milik Almarhum Papa T Bob.

Lagu-lagu yang mereka bawakan antara lain adakah Bolo-Bolo, Air, Du Di Dam, Si Komo Lewat Jalan Tol, Si Kodok, Katanya-Katanya, Semut-Semut Kecil, Nyamuk Nakal, dan Ku Takut Mamaku Marah.

“Materi lagu untuk anak – anak menurut kami saat ini masih sangat kurang, karena itu kami coba bangkitkan kembali lewat lagu baru yang memang ditujukan untuk usia anak,” pungkas Venkatraman.(Yd)

error: Content is protected !!