KETUM KAWAL INDONESIA LANTIK 7 DPD KAWAL INDONESIA SECARA HIBRID

Yogyakarta,Klikberita.net – Kawal Indonesia yang di Pimpin oleh Ps Herlin Mataheru melebarkan Saya Pelayanannya di Wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia, pada hari ini Rabu (20/10/2021) bertempat di Horaios Hotel, yang beralamat  Jalan Gowongan Kidul Yogyakarta, KAWAL (Karena Anda adalah Wanitanya Allah) Indonesia. Melantik 7 DPD nya  secara hibrid, yaitu tatap muka dan online menggunakan platform zoom.

Acara yang dibuka oleh Master of Ceremony, Esther Budi S, dan disambut dengan persembahan tarian dari PD KAWAL Indonesia Propinsi NTT.

Dalam Sambutannya Ketua Umum KAWAL Indonesia yaitu Ps. Sarlin Mataheru. Ps. Sarlin mengungkapkan sebagai Ketua Umum merasa bangga kepada para wanita-wanita yang terbeban untuk bergabung dalam komunitas KAWAL Indonesia, bahkan memberi diri untuk menjadi pengurus, khususnya yang hari ini dilantik.

Acara ibadah dipimpin oleh Worship Leader, Gracia Yolanda dengan penuh khidmat membawa peserta dalam hadirat Allah dengan menyanyikan lagu-lagu pujian dan penyembahan. Ibadah dilanjutkan dengan penyampaian firman Tuhan yang dibawakan oleh Ps. Abraham Irwan Santosa yang menyampaikan firman dari kitab Matius 16:24. “3 hal agar bisa menjadi utusan, pertama menyangkal diri, kedua memikul salib, dan yang ketiga mengikut Tuhan. Kalau tidak melaksankan hal ini Tuhan katakan “tidak layak”, jadi satu kata dlm pengutusan harus taat sampai mati keteladanan Tuhan Yesus dalam menjalankan amanat Allah Bapa, demikian juga kita harus taat seperti Tuhan Yesus”, jelas Ps. Abraham.

Prosesi pelantikan dibuka dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya yang dipimpin oleh Yekti Utami dari KAWAL Yogyakarta. Kemudian disuguhkan tarian pembukaan dari KAWAL NTT.

Berikut 7 Kepengurusan DPD KAWAL yang dilantik serentak oleh Ketua Umum KAWAL Ps.Sarlin Mataheru adalah :

  1. PD Kawal Indonesia Propinsi DIY,
  2. PD Kawal Indonesia Propinsi NTT,
  3. PD Kawal Indonesia Propinsi Sulawesi Utara,
  4. PD Kawal Indonesia Propinsi Sulawesi Selatan,
  5. PD Kawal Indonesia Propinsi Kalimantan Selatan,
  6. PD Kawal Indonesia Propinsi Kalimantan Timur,
  7. PD Kawal Indonesia Propinsi Kalimantan Barat.


Selain pengurus daerah pelantikan kali ini juga ikut dilantik adalah kepengurusan cabang yaitu tingkat Kab/kota.; Kab. Bantul, Kab. Gunung Kidul, dan Kab. Sleman.

Persembahan pujian dan Kesaksian dari PD KAWAL INDONESIA Propinsi Kalimantan Selatan dan PD KAWAL INDONESIA Propinsi Sulawesi Selatan.

Prosesi acara Pelantikan  ditutup dengan doa pengutusan oleh Ketua Umum dengan di dampingi para sesepuh Kawal Indonesia. (AYL)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
error: Content is protected !!
0
Ayo tinggalkan komentar :)x
()
x