MEMAKAI WAKTU

MEMAKAI WAKTU

Spread the love

Suara kebenaran Bagaimanakah cara kita menjalani kehidupan ini? Pernahkah kita merenungkan bagaimana cara kita menghabiskan waktu dalam hidup kita sehari-hari? Apakah waktu kita terbuang percuma karena kita mengisinya dengan hal-hal yang tidak baik dan kurang bermanfaat?

Sediakan waktu untuk bekerja, itu adalah harga sebuah kesuksesan. Sediakan waktu untuk berpikir, itu adalah sumber kekuatan. Sediakan waktu untuk bermain, itu adalah rahasia awet muda.

Sediakan waktu untuk membaca, itu adalah sumber hikmat dan kebijaksanaan. Sediakan waktu untuk bersikap ramah, itu adalah jalan menuju kebahagiaan. Sediakan waktu untuk mencintai dan dicintai, itu adalah sukacita orang-orang merdeka.

Sediakan waktu untuk memperhatikan sekeliling kita, terlalu singkat hari hidup ini untuk bersikap egois. Sediakan waktu untuk tertawa, itu adalah musik jiwa yang indah. Sediakan waktu untuk Tuhan Yesus, itu adalah satu-satunya investasi untuk kehidupan kekal.

MANFAATKANLAH WAKTU KITA DENGAN BIJAKSANA,‎ SEDIAKAN WAKTU UNTUK HAL-HAL YANG BAIK DAN BERKENAN KEPADA TUHAN,‎

“dan pergunakanlah waktu yang ada, karena hari-hari ini adalah jahat.” Efesus 5:16

Selamat menikmati ibadah dalam perkenan-Nya. Walk with God. Jaga kesehatan, tetap semangat dan antusias. Tuhan Yesus melimpahkan rahmat-Nya sehingga terobosan illahi, jalan keluar illahi, penyelesaian illahi dan pelipatgandaan illahi di seluruh area kehidupan kita dinyatakan.

Penulis Abah Daniel Gembala GBI Alethea Sleman

error: Content is protected !!