Satlantas Polres Serang Kota Rutin Melakukan Pelatihan Peningkatan Kemampuan Drill Borgol Polri Sebelum Melakukan Payanan Pagi

Spread the love

SERANG KOTA – KLIKBERITA.NET Personil Satlantas Polres Serang Kota rutin melakukan Pelatihan Peningkatan Kemampuan Drill Borgol Polri sebelum pelayanan dipagi hari,kegiatan ini dilakukan untuk mempertahankan diri serta masyarakat bila terjadi sesuatu yang tidak diinginkan di lapangan.Jumat,15/10/21

Kasat Lantas Polres Serang Kota AKP Irfan Abdul Gofar,SIK mengatakan bahwa personil harus mempunyai keterampilan di lapangan oleh karena itu harus dibekali dengan kemampuan Drill Borgol Polri, maka sangat penting bagi anggota polri dengan menggunakan Borgol sebagai alat pertahanan diri,Ujar AKP Gofar.

Dengan adanya kegiatan latihan bela diri baik fisik maupun teknik diharapkan anggota harus profesional dalam bertindak dilapangan guna masyarakat terjamin merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polisi.

Manfaat dan kegunaan Drill Borgol Polri sangat banyak salah satunya adalah untuk melatih jiwa disiplin, menjaga kesehatan dan metabolisme bagi tubuh karena bela diri sama dengan olahraga pada umumnya namun berlatih bela diri digunakan untuk benteng pertahanan diri dari pelaku kejahatan maupun tindak kriminal.

Mempelajari Drill Borgol Polri Polri adalah salah satu cara terbaik untuk menurunkan berat badan, membentuk otot, menjaga postur tubuh, dan mengasah kesahatan mental. Ditambah lagi, ada banyak jenis olahraga bela diri yang bisa Anda coba, sesuai dengan keinginan.

Banyak kejadian dilapangan seperti penyerangan terhadap anggota bahkan penyerangan terhadap masyarakat sekitar, oleh karena itu pentingnya di bekali dengan Drill Borgol Polri guna meminimalisir terjadi nya hal hal tersebut.

Akhirnya,KBO Lantas Ipda Ade Komarudin mengatakan bahwa setiap personil yang bertugas dilapagan harus tetap meningkatkan kewaspadaan minimal disekeliling kita,serta diwajibkan untuk body sistem dalam bertindak di lapangan.ujarnya (TSD)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
error: Content is protected !!
0
Ayo tinggalkan komentar :)x
()
x