Tingkatkan Kapasitas Pelayanan Untuk Menuntaskan Amanat Agung

YOKYAKARTA – KLIKBERITA.NET Perayaan ULTAH GBI ke 51 tahun dirayakan oleh Perwil GBI DIY hari ini Rabu, 6 Oktober 2021 di GBI MS Gejayan Pkl. 10.00 – 12.00 WIB

Acara ULTAH yang diselenggarakan secara Hybrid (onsite dan online) ini dihadiri oleh 50 org para pejabat GBI Perwil DIY dan 5 orang tamu para Pendeta utusan dari PI Misi Sinode GBI yang mengikuti acara secara langsung (Live) dan 29 orang pendeta yg mengikuti secara online.

Perayaan ULTAH GBI ini diawali dgn ibadah pembukaan yang dipimpin oleh Pdp. Handa Arianto beserta Tim Musik dan Pujian dari GBI Teleios dan GBI MS.

Pesan Firman Tuhan yang dikemas dalam bentuk sarasehan atau talk show sangat inspiratif dan memotivasi para Pejabat Pdt GBI Perwil Jogja untuk meningkatkan kapasitas pelayanannya dalam menyelesaikan Amanat Agung.

Narasumber yang terdiri dari 4 orang yaitu: Pdt. Elider Tampubolon (PI MISI Pusat Jkt), Pdt. Aryanto Tanesib (PI Misi BPD Jateng & DIY), Pdt. Daniel Pujarsono (Ketua Perwil DIY), dan Pdt. Tomy Wibowo (Pembinaan Pejabat & Generasi), dipandu oleh Pdt. Arief Arianto sebagai host.

Talkshow yang berisi tentang informasi dan diskusi Pelayanan Misi diantara Budaya dan Generasi ini menginspirasi setiap hamba2 Tuhan yang hadir untuk makin semangat dalam pelayanan penginjilan.

Diakhir talkshow Pdt Jeffry (Jkt) menyampaikan presentasi tentang Leadership untuk melengkapi para pejabat dalam pelayanan Misi dan Generasi.

Acara ULTAH GBI ke 51 Th yang diselenggarakan oleh Perwil DIY ini diakhiri dgn pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Pdt. Daniel Pujarsono (Ketua Perwil) didampingi oleh Pengurus Inti Perwil DIY dan Tim PI Pusat dan BPD.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
error: Content is protected !!
0
Ayo tinggalkan komentar :)x
()
x