Ini Kata Pemuda Katolik Terpilihnya Ridwansyah Yusuf Di Musda KNPI Jabar

Spread the love

Garut – Klikberita.net Hari ini masa jabatan Dewan Perwakilan Daerah Komite Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Jawa Barat periode 2018-2021 berakhir. Ratusan Organisasi Kemasyarakatan dan Kepemudaan berkumpul di Hotel Harmoni, Kabupaten Garut, Jawa Barat, hari ini dalam gelar Musyawarah Daerah (Musda) Ke-XV yang di buka langsung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Ketua Pemuda Katolik Komda Jawa Barat Edi Silaban mengucapkan selamat atas terlaksananya Musda Provinsi bersama Ke-XV DPD KNPI Jawa Barat dan terpilihnya Ridwansyah Yusuf Ahmad sebagai Ketua.

Edi Silaban mengapresiasi kepemimpinan Rio F Wilantara di KNPI Jabar, kedepan Pemuda Katolik berharap wadah KNPI mesti menjadi wadah kolaborator antar organisasi sekaligus wasit yang mendorong untuk menghidupi semua OKP yang sah.

“Mari bersama mendorong kepemimpinan KNPI Jabar yang satu menjadi wadah pemuda yang menjunjung toleransi dan perdamaian. Kembali bergandengan tangan demi stabilitas OKP se-Jabar” ujar Edi dalam keterangannya, Kamis, (26/08/21).

Selanjutnya dalam Musda turut hadir para undangan MPI KNPI Jawa Barat, perwakilan DPP KNPI, Bupati Garut Rudy Gunawan dan dibuka resmi oleh Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan ratusan OKP dari berbagai organisasi.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
error: Content is protected !!
0
Ayo tinggalkan komentar :)x
()
x