Profil Klikberita News Klik Berita News

Profil Klikberita News

Spread the love

PENERBIT:
PT.ANUGRAH BERITA NUSANTARA
SURAT KEPUTUSAN KEMENKUHAM NOMOR : AHU-008011.AH.01.30.Tahun 2024
NPWP : 04.650.241.5-428.000
NIB : 0702240096483
NO .  BANK REPUBLIK INDONESIA
ATAS NAMA PT.ANUGRAH BERITA NUSANTARA 

percepatan teknologi informasi menuntut manusia untuk mendapatkan kabar secara fakta,kritis,dan aktual,dengan dasar independen dan faktual,tanpa batas ruang dan waktu. Di bawah naungan PT.ANUGRAH BERITA NUSANTARA kami persembahkan Klikberita.net  sebagai salah satu portal berita online terdepan di Indonesia.

Klikberita.net adalah portal berita nasional yang melakukan peliputan dan penyajian berita berita lengkap. Berdiri pada tahun 2020, Klikberita.net Menyajikan tentang Berita – berita Hukum,Politik,Hiburan,Kuliner dan informasi dari berbagai daerah diwilayah Hukum Negara Kesatuan Republik Indonesia serta  peribadatan,  Kesaksian dan Renungan dari lintas Agama serta Aliran Kepercayaan yang bertujuan menjadi Berkat serta menambah wawasan pengetahuan bagi para Pembacanya . Konten Pelita Nusantara di tulis lengkap dan detail, padat dan dinamis sebagai respons terhadap kebebasan masyarakat yang semakin efisien dalam membaca berita.

Visi dan Misi

“Menjadi perusahaan media terdepan di Indonesia yang transparan, Akuntable, lewat sajian informasi yang dikemas dalam wadah konten lokal, berwawasan global dan mendidik serta akurat”

Memberikan akses informasi dan wawasan pada masyarakat melalui berita yang proporsional, untuk mengembangkan basis pengetahuan masyarakat terhadap daerah sekaligus mengawal otonomi daerah‎ di seluruh wilayah hukum Negara Kesatuan Republik Indonesia

Direktur  :
MULIANTO HALIM

ALAMAT KANTOR PUSAT
PT.ANUGRAH BERITA NUSANTARA
Komplek Bandung Textile Center
Jl. Kebonjati No. 44-88 Kav. E-4 Rt. 03 Rw. 04 Kel. Kebonjeruk Kec. Andir Kota Bandung 40181
Telp. (62) 812 1047 8090
Email : [email protected] 

ALAMAT REDAKSI
KLIK BERITA NEWS
Jl. Duta Graha I Blok F5 No.43
Perumahan Duta Graha

Kelurahan Harapan Baru, Bekasi Utara
Kota Bekasi – Kode Pos 17123
Jawa Barat – Indonesia
[email protected]
(+62) 812 1047 8090

Kode Etik Redaksi dan Perusahaan PT.ANUGRAH BERITA NUSANTARA

  1. Dalam menjalankan tugas, Wartawan dan Staff  media online Klikberita.net dilengkapi dengan identitas yang terdiri dari Id Card (Kartu Pers)  dan Surat Keterangan Tugas Peliputan , serta tercantum dalam Box Redaksi.
  2. Wartawan Klikberita.net dilarang meminta dan menerima uang maupun barang apapun dari Narasumber.
  3. Bagi Narasumber yang merasa ada kejanggalan dari identitas Wartawan Klikberita.net atau mendapatkan perilaku tidak berkenan dari wartawan, bisa menghubungi Redaksi Klikberita.net melalui surat elektronik ke: Redaksi@klikberita.net atau WA Official 0812 1047 8090
  4. Setiap berita yang terpublikasi adalah kewenangan redaksi Klikberita.net
  5. Permintaan untuk ralat, koreksi, revisi maupun hak jawab terkait artikel yang telah diterbitkan oleh Klikberita.net, berdasarkan Kode Etik Jurnalistik dan Undang Undang Pokok Pers.
  6. Ralat dilakukan melalui pengiriman surat elektronik (surel)/email ke:[email protected] dengan menggunakan subjek: Hak Jawab. Dalam surat elektronik tersebut, disebutkan bagian yang dianggap tidak tepat berikut tautan dari artikel, serta pemohon wajib menyebutkan identitas dengan jelas.

error: Content is protected !!