AdMedika dan TelkomMetra bersama Nara Kreatif Dukung Pemerataan Pendidikan melalui Program Beasiswa

AdMedika dan TelkomMetra bersama Nara Kreatif Dukung Pemerataan Pendidikan melalui Program Beasiswa

Spread the love

Program beasiswa “Jangan Takut Bermimpi” jadi salah satu upaya terlaksana dan suksesnya program ESG TelkomGroup di bidang sosial.

Jakarta, 18 Maret 2024 – Sebagai penerapan dan komitmen dalam pembangunan ekonomi berkelanjutan guna meningkatkan kualitas kehidupan dan lingkungan yang bermanfaat, AdMedika senantiasa melakukan kegiatan tanggung jawab sosial dalam berbagai bidang. Pada Oktober tahun 2023 lalu, AdMedika bersama TelkomMetra, berkolaborasi dan menginisiasi program “Jangan Takut Bermimpi”, sebuah program beasiswa pendidikan bagi masyarakat kurang mampu. Program ini bekerja sama dengan Nara Kreatif, sebuah yayasan kewirausahaan social (socio enterprise) yang memiliki Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) mandiri di beberapa titik di DKI Jakarta.

Sebagai tindak lanjut dari program tersebut, Chief Financial & Risk Officer (CFRO) AdMedika Ace menyerahkan ijazah bagi anak didik penerima beasiswa pendidikan bertepatan dengan HUT Nara Kreatif yang ke-11. Agenda ini dilaksanakan di Gedung Teater Taman Ismail Marzuki (TIM) pada Februari lalu dan berkolaborasi dengan Sekolah Anak Percaya yang didirikan oleh penyanyi Andien Aisyah.

“AdMedika, sebagai bagian dari TelkomGroup, dengan bangga bisa turut serta membantu mewujudkan impian peserta didik sehingga dapat menyelesaikan pendidikan melalui PKBM Nara Kreatif. Semoga dengan ini, peserta didik dapat terus menumbuhkan harapan dan semangat mengembangkan diri secara berkelanjutan,” ungkap Ace.

Kegiatan tanggung jawab sosial yang dilaksanakan AdMedika ini juga merupakan salah satu upaya dalam mendukung terlaksana dan suksesnya program ESG (Environmental, Social, and Governance) TelkomGroup terkhusus dalam bidang sosial. Program “Jangan Takut Bermimpi” ini juga menjadi upaya AdMedika untuk mendukung pemerintah dalam pemerataan pendidikan sebagaimana diamanatkan dalam Undang-undang Dasar 1945.

#RomoKefas

error: Content is protected !!