Bukit Saung Geulis Joglo Penuh Dengan Eksotis, Gemerlap lampu Di Malam

Bukit Saung Geulis Joglo Penuh Dengan Eksotis, Gemerlap lampu Di Malam

Spread the love

Bogor – Klikberita.net suasana alam di bawah gunung Gede-Pangrango sangatlah asri, di bawah gunung Gede-Pangrango ada perbukitan saung Geulis yang sangat indah pemandangannya di pagi atau pun malam hari,

Ilham Prasetyo salah satu marketing di bukit Saung Geulis Joglo mengatakan bahwa bukit Saung Geulis Joglo ini tempat cemping dan outbond, karena bukit Saung Gelis Joglo ini pemandangannya sangat bagus sekali, apa lagi di malam hari sangat eksotis sekali, dari kerlap kerlipanya lampu sangat terlihat sangat indah dan jelas sekali kota Bogor di malam hari.

Untuk mengajak keluarga sangatlah aman dan nyaman, dari akses jalan pun sangat bagus sampai kelokasi, dari area parkir pun sangat luas dan di jaga. Terang Ilham

Lanjut kata Ilham, Untuk tiket camping 25 ribu satu orang,Parkir motor 5 ribu dan Parkir mobil 20 ribu saat cemping di bukit Saung Geulis Joglo.

Bagi pengunjung yang tidak bawa peralatan cemping kita juga sediakan dengan harga di bawah ini

Tenda kap4-5 75ribu
Tenda kap2-3 50 ribu
Kompor 25 ribu
Nesting 25 ribu
Lampu tenda 25 ribu
Gas 335gram 22 ribu
Sleeping bag 20 ribu
Matras 15 ribu
Flysheet 3×3 25ribu
Flysheet 4×4 35ribu

Bila ingin berkunjung di bukit Saung Geulis Joglo ini dapat menghubungi no saya Ilham 0887-2334-225. Untuk booking tempat cemping,outbond dan sewa perlengkapan cemping.

Untuk tahu lokasi dapat lihat website di bawah ini

Klik link di bawah jika ingin Boking

( http://bukitsaunggelis.rf.gd/ ) pungkas Ilham Prasetyo

error: Content is protected !!