Dankoharmatau: Dedikasi, Kerja Keras, dan Kontribusi Positif Personel Depohar 50 akan Menjadikan Satuan Terus Berkembang

Dankoharmatau: Dedikasi, Kerja Keras, dan Kontribusi Positif Personel Depohar 50 akan Menjadikan Satuan Terus Berkembang

Spread the love

Solo – klikberita.net . Menyampaikan apresiasi atas dedikasi, kerja keras, dan kontribusi positif yang telah diberikan semua personel Depohar 50. Dengan dasar semangat ini, satuan dapat terus berkembang dalam melaksanakan tugas.

Hal tersebut disampaikan Komandan Koharmatau Marsekal Muda TNI Oki Yanuar, S.T., pada acara Sarasehan dengan seluruh personel Depohar 50 yang berlangsung di Mako Depohar 50, Lanud Adi Soemarmo, Solo, Jawa Tengah, Kamis (14/12/2023).

Acara sarasehan dan tatap muka bertujuan untuk memperkuat komunikasi antara pimpinan, staf, dan anggota guna membangun sinergi dan memberikan motivasi serta apresiasi atas dedikasi dan kerja keras personel Depohar 50 dalam mendukung tugas-tugas satuan, tambah Dankoharmatau.

Dankoharmatau berharap agar para perwira membangun komunikasi yang baik dengan personel, dan sebagai bentuk konkretnya, ia mendorong penggunaan “jam komandan”. Langkah ini untuk memfasilitasi dialog terbuka antara perwira dan personel, memungkinkan pertukaran informasi, dan pemecahan masalah. Dengan adanya jam komandan, komunikasi yang efektif dapat ditingkatkan, memperkuat hubungan antar anggota satuan, dan mendukung pencapaian tujuan bersama.

Di akhir pengarahannya Dankoharmatau menegaskan bahwa tidak akan memberikan toleransi bagi personel yang terlibat dalam pelanggaran kasus narkoba, judi online, dan asusila. Langkah tegas ini mencerminkan komitmen Koharmatau terhadap disiplin, keamanan, dan moralitas di dalam organisasi.

Keputusan tegas ini bertujuan untuk menjaga kehormatan dan kredibilitas institusi dengan menegaskan bahwa perilaku tersebut tidak dapat diterima dan akan menghadapi konsekuensi serius sesuai aturan yang berlaku, ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Direng Koharmatau, Dirmat, Dirlambangja, Kabinpotdirga, Kaku, dan para pejabat Depohar 50 serta para Dansathar jajaran Depohar 50. (Ev.Kefas Hervin Devananda.S.Th )

error: Content is protected !!