Danramil 03/Loa Janan Bersama Forkopimcam Safari Ramadhan Di Masjid Darul Ni'mah

Danramil 03/Loa Janan Bersama Forkopimcam Safari Ramadhan Di Masjid Darul Ni’mah

Spread the love

Kutai Kartanegara. – Pererat hubungan silaturahmi di bulan suci Ramadhan 1445 Hijriyah, bersama jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam), Danramil 03/Loa Janan Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr), Kapten Inf. Bahri Yusmulyanto menghadiri kegiatan safari Ramadhan yang diadakan di Masjid Darul Ni’mah Dusun Beringin Jaya desa Tani Harapan kecamatan Loa Janan kabupaten Kukar.

Safari Ramadhan yang juga dihadiri Camat Loa Janan, Hery Rusnadi, Kapolsek Loa Janan, AKP Iswanto, seluruh perangkat desa Tani Harapan dan para pengurus Masjid Darul Ni’mah merupakan agenda rutin yang diselenggarakan oleh jajaran Forkopimcam Loa Janan dalam rangka memperkokoh nilai-nilai kebersamaan antar umat muslim selama bulan suci Ramadhan.

“Momen bulan Ramadhan ini merupakan waktu yang tepat untuk meningkatkan kebersamaan dan solidaritas antara sesama umat muslim. Kami berharap kegiatan Safari Ramadhan ini dapat mempererat hubungan antara aparat keamanan, pemerintah, dan masyarakat, serta membawa berkah bagi kita semua,” ungkap Danramil Loa Janan Kapten Inf. Bahri pada kamis sore (14/03/24).

Pada kegiatan safari ramadhan kali ini diisi dengan serangkaian acara diantaranya mendengarkan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustadz Muhammad Ayubi dan dilanjutkan dengan buka puasa bersama serta shalat magrib berjama’ah di Masjid Darul Ni’mah desa Tani Harapan. Sumber Dim 0906/Kkr (#RomoKefas)

error: Content is protected !!