DANREM 121/ABW SAMBUT KEDATANGAN PANGLIMA 3 BRIGED TDM DI MAKODIM 1204 /SANGGAU

DANREM 121/ABW SAMBUT KEDATANGAN PANGLIMA 3 BRIGED TDM DI MAKODIM 1204 /SANGGAU

Spread the love

Sanggau Kalbar-Klik News Komandan Korem (Danrem) 121/Abw Brigadir Jenderal TNI Pribadi Jatmiko, S. Hub.Int., M.A. menyambut Panglima 3 Briged Tentera Darat Diraja Malaysia (TDM) Brig Jen Mohd Kamil bin Hj Abdul Latief beserta rombongan di Jalan Padi No. 1 Kel. Tanjung Kapuas Kec. Kapuas Kab.Sanggau jajaran Kolakops Rem 121/Abw tepatnya di Kodim 1204/Sgu, Sabtu (17/12/2022). Kedatangan rombongan Panglima 3 Briged TDM ke Kolakops Rem 121/Abw dalam rangka Lawatan Timbal Balas Kunjungan Danrem selaku Dankolakops 121/Abw beberapa waktu lalu.

Turut menyambut kedatangan rombongan Panglima 3 Briged TDM diantaranya para Kasi Korem 121/Abw, Dandim 1204/Sgu, Dansatgas Pamtas Yonif 645/Gty, Dansatgas Pamtas Yonarmed 19, Kapenrem 121/Abw.

Dalam keterangannya Danrem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko, S. Hub.Int., M.A. menyampaikan bahwa kunjungan Timbal balas yang dilakukan rombongan dari MK 3 Briged TDM yang dilaksanakan secara bergantian dan pelaksanaannya bersifat fleksibel, disesuaikan dengan kegiatan masing-masing satuan.

“Kegiatan ini sangat penting bagi kedua belah pihak karena baik Kolakopsrem 121/Abw maupun MK 3 Briged membawahi pasukan yang tengah melaksanakan Operasi Pengamanan Perbatasan dan berhadapan secara langsung di garis batas negara, sehingga dapat meningkatkan komunikasi dan koordinasi dalam pelaksanaan tugas pengamanan perbatasan”, terangnya.

Danrem 121/Abw berharap kunjungan Timbal Balas sekaligus silaturrahmi ini, selain menambah pengalaman dan wawasan juga akan lebih mempererat ikatan batin antara MK 3 Briged TDM dengan Kolakops Rem 121/Abw, dalam meningkatkan tali persahabatan antar kedua negara dan bangsa yang serumpun.

“Kerjasama yang sudah dilaksanakan seperti UCM, Patroli Terkoordinasi bersama dan kunjungan Timbal Balas ini, adalah untuk membina dan meningkatkan kerja sama antara TNI dan TDM”, papar Danrem 121/Abw.

Red,J

error: Content is protected !!