Grand The Leaf Resto China Terbesar di PIK 2, Alternatif Untuk Merayakan Imlek, Ada Bebek Panggang Nikmat !

Grand The Leaf Resto China Terbesar di PIK 2, Alternatif Untuk Merayakan Imlek, Ada Bebek Panggang Nikmat !

Spread the love

Jakarta – Kawasan Pantai Indah Kapuk kini masih terus berkembang, berbagai perumahan hingga restoran sebagai pendukung area pemukiman di sini hadir menjamur di seluruh sudutnya.

Sebagai mana diketahui di Pantai Indah Kapuk 2 ada restoran China yang baru saja buka dan diklaim sebagai restoran terbesar, menunya ada masakan khas Kanton yang autentik!

Salah satunya restoran yang baru saja diresmikan beberapa waktu lalu. Berada di Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, ada restoran Grand The Leaf yang menjadi restoran China terbesar di PIK.

Restoran ini ada di tanah seluas 3000 meter persegi dan dapat menampung hingga 440 tamu pada area makannya. Konsep restorannya lebih fleksibel, bisa dimanfaatkan untuk keperluan bisnis maupun menjadi tujuan untuk santap lezat akhir pekan bersama keluarga.

Hal ini disampaikan oleh Edy selaku salah satu pemilik restoran Grand The Leaf, dikatakannya konsep restorannya kita itu khusus Chinese cuisine, berbeda dengan restoran Chinese lain, menunya semua autentik Cantonese. Kalau untuk beberapa menu unggulan sih nggak ada, karena fokusnya pada racikan bumbu khas Cantonesenya, Jelasnya.

Untuk diketahui Grand The Leaf PIK didirikan Edy, Stanley, dan 15 sahabatnya yang lain merujuk pada kesuksesan The Leaf yang telah berhasil beroperasi di BSD, Tangerang. Stanley, salah satu pemilik, mengaku alasan utamanya adalah ingin membuat suatu tempat yang nyaman untuk berkumpul bersama teman-temannya.

Ia menyebut sulit untuk menemukan tempat berkumpul yang nyaman untuk membawa rombongan besar di Jakarta. Sampai akhirnya tercetus keinginan untuk menjalani bisnis bersama pada dunia kuliner.

Menu-menu yang dipilih untuk dihadirkan kepada pelanggan juga variatif, sekitar 230 menu makanan dan minuman. Mulai dari dimsum, barbecue seperti bebek panggang dan suckling pig, hingga olahan seafood segar dengan bumbu khas Kanton.

Edy mengatakan Bebek panggang dengan bumbu khas Kanton yang nikmat bisa dipesan di sini, tentunya berbeda dengan The Leaf di BSD yang merupakan restoran halal, Grand The Leaf menyajikan menu halal maupun nonhalal untuk mengikuti permintaan pasar.

Perlu untuk diketahui bagi pelanggan Muslim tak perlu khawatir karena pengolahan, alat masak, dan berbagai perlengkapan untuk mengolah makanan halal dan haram ditangani secara terpisah.

Menurutnya daging bebek yang kenyal dan juicy memiliki bumbu yang meresap hingga ke bagian dalamnya, karena Chef kami di sini didatangkan langsung dari Malaysia dan telah diseleksi untuk menguji hasil masakannya.

Hal itu terbukti dari salah satu hidangan bernama Bihun Singapura yang berhasil disajikan dengan rasa yang gurih mantap.

Grand The Leaf juga menghadirkan fasilitas ruangan VIP dengan minimum pemesanan makanan Rp 4 juta dan setiap harinya menu-menu di Grand The Leaf dalam dipesan mulai dari pukul 10.00 – 22.00 WIB dan pada akhir pekan mulai dari 08.00 – 23.00 WIB.

Fasilitas yang lengkap dengan menu makanan Chinese yang autentik lezatnya, tempat ini juga cocok menjadi alternatif restoran untuk merayakan Imlek nanti. ( Red )

error: Content is protected !!