Halal Bihalal Bersama Para ASN, Bupati Ipuk Minta Kebaikan Ramadan jadi Bekal Kinerja

Halal Bihalal Bersama Para ASN, Bupati Ipuk Minta Kebaikan Ramadan jadi Bekal Kinerja

Spread the love

BANYUWANGI – KLIKBERITA.NET Di hari pertama masuk kerja usai libur dan cuti bersama Lebaran, Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani menggelar apel sekaligus halal bihalal bersama ribuan pegawai Pemkab Banyuwangi. Di momen tersebut Bupati Ipuk meminta kebaikan selama Ramadan bisa diteruskan dalam kinerja ke depan.

Ipuk meminta agar kebaikan yang dijalani selama Ramadan, seperti berbuat baik kepada sesama, kesabaran, kejujuran kedisiplinan, dan keteraturan dalam menjalani ibadah, bisa diimplementasikan dalam aktivitas bekerja.

“Di bulan Ramadhan semua aktivitas tersebut kita jalani dengan senang hati dan semangat karena bernilai pahala yang besar. Sekarang, meskipun Ramadan sudah usai saya minta agar semua semangat kebaikan itu kita terapkan dalam etos kerja kita ke depan,” ujar  Ipuk.

Di kesempatan tersebut Bupati juga menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin untuk semua kesalahan dan khilaf  yang pernah terjadi.

“Momen ini menjadi saat yang tepat bagi kita semua untuk saling meminta maaf dan berintrospeksi diri untuk senantiasa menjadi lebih baik baik lagi di waktu yang akan datang,” ujar Bupati Ipuk.

Halal bihalal tersebut diakhiri Bupati Ipuk dengan bersalaman satu persatu dengan seluruh pegawai yang hadir. (*)

error: Content is protected !!