Ini Dia Sajian 100 Menu Berbuka Puasa Ala Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta Yang Menggugah Selera

Ini Dia Sajian 100 Menu Berbuka Puasa Ala Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta Yang Menggugah Selera

Spread the love

Jakarta,Klikberita.net – Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta merekomendasikan sajian menu Buka Puasa Komplit di Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta, dengan menyuguhkan lebih dari 100 menu – menu terbaik perpaduan makanan Nusantara, Asia dan Western, yang siap disajikan setiap harinya, menemani saat Berbuka Puasa.

“Seperti pada tahun lalu, Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta menghadirkannya lewat tema Angkringan, maka tahun 2024/1445 H ini, kami menyajikannya lewat sajian perpaduan makanan Nusantara, Asia dan Western yang diambil dari menu-menu terbaik dari setiap outlet yang kami miliki,” jelas Venny Artha, General Manager Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta (13/3).

Bahkan bukan hanya itu saja, Executive Chef, Chef Rovic Maulana pun menambahkan bahwa akan banyak sekali menu – menu baru yang hadir di tahun ini seperti Kambing Guling, makanan Korea, Thai, juga Teppanyaki, dan lain sebagainya.

Sekaligus pula, Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta kembali menghadirkan Durian yang menjadi sajian di menu Berbuka Puasa tahun ini. Durian dengan kualitas terbaik yang disajikan secara fresh, jelas Venny Artha lagi.

Jadi bagi para tamu dapat mencobanya dan menikmati sensasi luar biasa dari seluruh makanan yang dihidangkan Executive Chef Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta, Chef Rovik Maulana ini, dengan harga yang sangat affordable hanya IDR 350,000 per orang, dan rasanya tidak cukup hanya sekali datang karena banyak sekali menu-menu menarik yang wajib dicoba bersama kolega, sahabat dan keluarga tentunya.

Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta sebagai salah satu hotel legenda berbintang 5 di Indonesia ini, dalam merayakan 50Th Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta juga akan menggelar beragam aktifitas mulai dari acara Musik, Pameran Foto, Wedding Expo, kuliner Nusantara dan Mancanegara, juga santunan kepada anak-anak Panti Asuhan, pungkas Venny Artha, General Manager Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta.

)***

error: Content is protected !!