Jabatan Ses It Koharmatau Diserahkan kepada Ir Koharmatau

Jabatan Ses It Koharmatau Diserahkan kepada Ir Koharmatau

Spread the love

Bandung- Inspektur Koharmatau (Ir) Marsekal Pertama TNI I Nyoman Sudarsana, S.I.P., M.H., M.Tr.(Han), memimpin acara Penyerahan Jabatan Sekretaris Inspektorat (Ses It) Koharmatau di ruang kerja Ses It Koharmatau Bandung, Jumat (5/1/2024).

Membacakan sambutan Dankoharmatau, Inspektur Koharmatau menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tulus serta apresiasi yang tinggi kepada Marsma TNI Udin Wahyudin yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan lancar. Diiringi do’a semoga pada jabatan selanjutnya dapat dilaksanakan dengan lancar dan amanah serta menjadi berkah.

Dankoharmatau mengingatkan bahwa pangkat dan jabatan merupakan amanah dan titipan dari Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa. “Untuk itu mari kita jaga dan jalankan amanah tersebut dengan sebaik-baiknya karena kelak akan kita pertanggungjawabkan di hadapan Tuhan Yang Maha Esa”, tegas Dankoharmatau.

Marsma TNI Udin Wahyudin selanjutnya akan memangku jabatan baru sebagai Pa Sahli Tk. II Indag Sahli Bid. Ekkudag Panglima TNI. (#romokefashervin74).

error: Content is protected !!