Kapolres Lebak Lakukan Kunjungan dan Pengecekan ke Polsek Cibadak dan Polsek Warunggunung

Kapolres Lebak Lakukan Kunjungan dan Pengecekan ke Polsek Cibadak dan Polsek Warunggunung

Spread the love

Lebak. Sejak Resmi menjabat Kapolres Lebak pada Kamis (10/2/2022), AKBP Wiwin Setiawan,SIK,M.H. terus melakukan Kunjungan-kunjungan baik ke Forkopimda Kabupaten Lebak maupun instansi terkait.

Kali ini Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,M.H melakukan Kunjungan dan Pengecekan ke Mapolsek Cibadak dan Mapolsek Warung gunung.


Dalam Kunjungan tersebut Kapolres Lebak disambut Kapolsek Warunggunung Kompol Arie Mulyono,SH.MA, Personil Polsek Warunggunung dan Polsek Cibadak.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,M.H mengatakan,”Ya, Kami melaksanakan Kunjungan sekaligus pengecekan Polsek Jajaran,Hari ini Kami berkunjung ke Polsek Warunggunung dan Polsek Cibadak,” ujar Wiwin.

“Kami ingin mengetahui situasi dan kondisi Mako Polsek dan sekitarnya serta ingin memastikan kesiapsiagaan, kedisplinan para personil di Polsek Jajaran dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” terangnya.

“Selain itu kami ingin memastikan seluruh Personel untuk dapat memahami Program “Lebak Sakti” yakni Polisi, Yang Santun, Akuntabel, Kreatif, Tegas dan Integritas arti slogan berharap seluruh personel untuk dapat menerapkan slogan Si Sakti, sehingga kita dapat mewujudkan Polri yang Profesional yang presisi,” jelas Wiwin.

“Dimasa pandemi ini, kamipun berpesan agar Polsek Jajaran terus menggencarkan vaksinasi dalam percepatan penanganan pandemi covid-19 dan terus menghimbau warga masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan,” tuturnya.

Terakhir Kapolres berpesan agar para personil agar tetap semangat, jaga kesehatan dan niatkan setiap pelaksanaan tugas untuk ibadah,”Tetap semangat, jaga kesehatan, niatkan setiap pelaksanaan tugas untuk ibadah,” tukasnya

error: Content is protected !!