Ketua Pagar Nusa Sumenep dukung APH usut tuntas pelaku pembakaran Kantor MWC NU Kec. Lenteng

Ketua Pagar Nusa Sumenep dukung APH usut tuntas pelaku pembakaran Kantor MWC NU Kec. Lenteng

Spread the love

SUMENEP,klikberita.net – Sebagaiman kejadian yang terjadi di Kantor MWC NU Kecamatan Lenteng yang terindikasi dibakar (dua kali kejadian) oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab. Minggu, (07/05/2023).

Sejumlah pengurus MWC NU Kecamatan Lenteng Kabupaten Sumenep beserta seluruh jajaran Banom mendatangi Mapolres Sumenep, dalam rangka melaporkan kejadian Kantor MWC NU Kecamatan Lenteng yang terindikasi dibakar oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab pada Tangal 05 Mei 2023.

Menyikapi kejadian tersebut, dalam acara Rapat Koordinasi para Pimpinan tingkat Kabupaten, Kecamatan, Ranting, dan Rayon PSNU Pagar Nusa Sumenep, Ketua Pagar Nusa Sumenep Drs. KH. Abd. Muiz Aliwafa, MM di Markas Pimpinan Cabang PSNU Pagar Nusa Kabupaten Sumenep angkat bicara melalui vidio yang telah beredar di medsos (media sosial) dengan durasi 1.10 menit

Dalam vidio tersebut Drs. KH. Abd. Muiz Aliwafa, MM selaku Ketua Pagar Nusa Sumenep memaklumat (Pernyataan Sikap) atas pelaku tindakan Pembakaran di Kantor MWC NU Lenteng, di Markas Pimpinan Cabang PSNU Pagar Nusa Kabupaten Sumenep.

Dalam maklumat (Pernyataan Sikap) dirinya menyampaikan bahwa :
• Mengutuk keras kepada pelaku pembakaran di Kantor MWC NU Kecamatan Lenteng
• mendukung Aparat Penegak Hukum (APH) untuk mengusut tuntas pelaku pembakaran yang dimaksud.

Dan tak lupa dirinya juga menutup dengan yel-yel yang juga diikuti oleh seluruh anggota dari Cabang PSNU Pagar Nusa Kabupaten Sumenep. (/red)

error: Content is protected !!