Ketua Pewarna DIY ucapkan Selamat Atas Pernikahan Putra Sulung Penasehat Pewarna DIY Daniel Damaledo

Ketua Pewarna DIY ucapkan Selamat Atas Pernikahan Putra Sulung Penasehat Pewarna DIY Daniel Damaledo

Spread the love

SOLO  – KLIKBERITA.NET Rasa Sukacita yang tak terkira terpancar dari Wajah pengurus PEWARNA DIY yang hadir dalam undangan pernikahan Anak Sulung dari Penasehat Pewarna DIY Daniel Damaledo yang biasa disapa dengan MR DD.

Mr. DD yang juga pemilik Radio Sasando FM dan hari ini tanggal 25 September 2021 menikahkan Putra sulungnya yang bernama Yehezkiel Harya Pradana Dameledo yang telah berhasil mempersuting Wanita Berdara Bali – Jawa yang bernama Calista Caludia Shafira Vitra Sari

Acara yang berlangsung dengan tetap mengedepankan prokes ketat yang dilayani Sagramen Pernikahan Kudus oleh Pdt Sunardi, S.T. dari JKI Lembah Pujian Solo, dan bertempat di Solia Zigna Hotel Laweyan Solo dan terlihat Sepasang mempelai terlihat gagah dan anggun serta wibawa di balut dengan Pakaian Adat Bali.

Berdasarkan pengamatan awak media terlihat hadir Ketua MUKI DIY Albert Yusuf Langke dan Jajaran, serta Ketua Pewarna DIY Yokyakarta Harun Sumadi dan Jajarannya.

Menurut Ketua MUKI DIY Albert Yusuf Langke yang berhasil di temui ditengah acara resepsi tersebut ” Atas nama Pribadi dan Keluarga Besar MUKI mengucapkan selamat menempuh Hidup Baru dan selalu mengandalkan Tuhan dalam setiap kehidupan berumah tangga, dan cepat di karunia momongan serta sukses selalu.

Ucapan yang sama juga dilontarkan oleh ketua PD Pewarna DIY Harun Sumadi yang mendampingi ketua MUKI DIY Yokyakarta yang sekaligus Sebagai Penasehat Pewarna DIY, Atas nama Keluarga Besar Pewarna DIY kami pun mengucapkan Selamat Kepada Kedua Mempelai yang hari ini berbahagia dan selamat menempuh hidup berkeluarga di dalam TUHAN semoga selalu Sukses dan Berbahagia selalu..(Daryatmo)

error: Content is protected !!