Komandan kodim 0906/Kkr pimpin ziarah dalam rangka hari pahlawan

Komandan kodim 0906/Kkr pimpin ziarah dalam rangka hari pahlawan

Spread the love

Kutai Kartanegara – Dalam rangka memperingati hari pahlawan Komandan Kodim 0906/Kkr Letkol Inf. Jeffry Satria Pimpin Ziarah Nasional di Taman Makam Pahlawan (TMP) Bukit Biru yang berada di jalan Pahlawan Kelurahan Bukit Biru Kecamatan Tenggarong, Kamis 10/11/22.

Ziarah Nasional juga di hadiri oleh Forkopimda, Perwira staf dan anggota kodim 0906/Kkr, polres Kukar, satpol PP dan BPBD kabupaten Kukar.

Dalam acara ziarah tersebut Dandim 0906/Kkr Letkol Inf Jeffry Satria selaku inspektur upacara meletakkan karangan bunga di tugu pahlawan yang berada di tengah kompleks TMP Bukit Biru yang kemudian di lanjutkan dengan penaburan bunga di pusaran para pahlawan.

Letkol Inf Jeffry Satria mengatakan kegiatan ziarah dan tabur bunga di TMP ini merupakan salah satu bentuk penghormatan dan mengenang jasa para pahlawan dalam merebut kemerdekaan bangsa Indonesia yang kita cintai.

Dengan tema ” Pahlawanku Teladanku ” di hari peringatan pahlawan ini merupakan suatu momen yang penting guna mengingatkan kita tentang nilai – nilai Nasionalisme dan nilai perjuangan yang di wariskan oleh para pahlawan sehingga kita bisa meneruskan cita-cita perjuangan bangsa tuturnya.

Kodim 0906/Kkr – K3F45 B3L4N394R4

error: Content is protected !!