Menjaga Kebugaran Serta Jalin Kebersamaan, Danlantamal XII Laksanakan Gowes Bersama Prajurit Lantamal XII

Menjaga Kebugaran Serta Jalin Kebersamaan, Danlantamal XII Laksanakan Gowes Bersama Prajurit Lantamal XII

Spread the love

Mempawah,Kalbar-Komandan Lantamal XII Laksamana Pertama TNI Suharto, S.H., M.Si.(Han) bersama Pejabat Utama, Kadis, Kasatker dan Perwira serta Prajurit Lantamal XII melaksanakan gowes bersama dalam giat ” Fun Bike Bersama Danlantamal XII” Sabtu (29/10/2022).

Kegiatan Fun Bike bersama Danlantamal XII mengambil titik start di Kantor Satrol Lantamal XII Jalan Komodor Yos Sudarso No 1 Pontianak Barat, Kota Pontianak menuju Desa Sungai Kakap Kecamatan Sungai Kakap Kabupaten Kubu Raya dan finish bertempat di Pos Angkatan Laut Sungai Kakap.

Peserta Fun Bike menyusuri rute sejauh 22 KM dengan melewati rute Jalan Komodor Yos Sudarso Pontianak terus melaju ke jalan Karet dan dilanjutkan menyusuri sepanjang Jalan Raya Sungai Kakap Kabupaten Kubu Raya dan tiba di PPI Sungai Kakap dimana lokasi Pos Angkatan Laut juga berada ditempat tersebut.

Kegiatan gowes bersama ini dipimpin langsung oleh Danlantamal XII dengan tujuan Sungai Kakap sekaligus meninjau Pos Babinpotmar dan Kampung Bahari Nusantara (KBN) yang menjadi binaan Dispotmar Lantamal XII di Desa Sungai Kakap Kecamatan Sungai Kakap.

Setelah sampai tujuan di Kampung Bahari Nusantara di Desa Kakap dan istirahat sejenak dilanjutkan wisata bahari menyusuri pantai Sungai Kakap menggunakan Kapal motor Wisata dan singgah di Kelenteng yang posisinya berada dilaut.

Dalam kesempatan tersebut Danlantamal XII menyampaikan, “Gowes bareng ini untuk tetap menjaga kesehatan dan kebugaran, supaya kita melaksanakan olahraga apapun harus dilakukan dengan penuh kesadaran karena manfaatnya sangat baik yang akan dirasakan sendiri.
Olahraga sepeda santai bersama ini juga dilakukan untuk mempererat silaturahmi, serta menjalin kebersamaan dan keakraban diantara Komandan, Pejabat Utama dengan Prajurit Lantamal XII guna menciptakan lingkungan kerja yang kondusif dan kinerja yang lebih baik lagi,”

Peserta Gowes Bareng bersama Danlantamal XII disamping Pejabat Utama, Kadis, Kasatker dan Perwira serta Prajurit Lantamal XII, ikut juga Kepala Kanwil DJKN Kalbar, Bpk Edward beserta Staf ikut meramaikan acara Gowes Bareng bersama Danlantamal XII.

(Sumber:Dispen Lantamal XII)

error: Content is protected !!