PELEPASAN ATLET PARAGAMES TAHUN 2022 DAN PENYERAHAN REWARD ATLET PEPARNAS PAPUA TAHUN 2021

PELEPASAN ATLET PARAGAMES TAHUN 2022 DAN PENYERAHAN REWARD ATLET PEPARNAS PAPUA TAHUN 2021

Spread the love

Karanganyar – Ketua Paragames Kabupaten Karanganyar, Nano Suwarno menyampaikan laporan bahwa Laga Asean Paragames akan dilaksanakan pada tanggal 30 Juli 2022 hingga 9 Agustus 2022 di Surakarta.

Kabupaten Karanganyar mengirimkan lima (5) atlet dari tiga (3) cabang olahraga, diantaranya: Atletik ,  bulu tangkis dan voly duduk.

Pihaknya juga menyampaikan untuk event Tingkat Nasional Perparnas yang dilaksanakan pada Desember 2021 lalu di Papua, dari Karanganyar mempersembahkan medali emas, perak, dan perunggu.

Sementara itu, Bupati dalam arahannya menyampaikan rasa syukur, mengapresiasi atlet-atlet Paragames dari Kabupaten Karanganyar yang telah berlaga di berbagai negara untuk berpartisipasi dalam Asean Paragames serta mendapatkan reward sehingga membawa harum nama Kabupaten Karanganyar khususnya dan Negara Indonesia pada umumnya.

“Apapun anugerah Tuhan yang diberikan, harus selalu disyukuri. Terus semangat, semoga menang, terus berdoa, berusaha secara maksimal, ikhtiar dalam berlaga di kancah Internasional,” tuturnya.(Daryatmo)

error: Content is protected !!