Penyiar Radio Ternama Le Satriadi Mendaftar Sebagai Caleg PKB untuk Dapil 6 Kabupaten Tangerang

Penyiar Radio Ternama Le Satriadi Mendaftar Sebagai Caleg PKB untuk Dapil 6 Kabupaten Tangerang

Spread the love

Tangerang, klikberita.net. Le Satriadi, seorang penyiar radio terkenal asal Kabupaten Tangerang yang pernah menjadi disc jockey populer pada era 90-an, baru-baru ini resmi mendaftar sebagai calon legislatif (caleg) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk mewakili Dapil 6 di Kabupaten Tangerang. Dapil 6 meliputi Kecamatan Kelapa Dua, Pagedangan, Cisauk, dan Legok.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang PKB Kabupaten Tangerang, Moh Nur Kholis, mengungkapkan keyakinannya pada acara pendaftaran Bacaleg DPRD Kabupaten Tangerang bahwa PKB akan mendominasi tidak hanya di Kabupaten Tangerang, tetapi juga di seluruh Indonesia pada Sabtu, 13 Mei 2023.

Le Satriadi merasa bangga dapat maju sebagai caleg PKB Kabupaten Tangerang. Menurutnya, PKB sebagai partai yang didirikan oleh warga Nahdlatul Ulama memiliki semangat nasionalis dan memperjuangkan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang majemuk. Ia berharap agar Pemilu 2024 dapat membawa kemakmuran bagi Indonesia.

Dengan pengalaman sebagai penyiar radio yang sering membahas tema keluarga Indonesia, Le Satriadi yakin dirinya dapat memberikan kontribusi yang berharga untuk kemajuan daerahnya.

Pendaftaran Bacaleg PKB Kabupaten Tangerang sangat meriah dan penuh semangat demokrasi, dengan penampilan seni tari dan budaya dari para Bacaleg dan simpatisan yang hadir.(APM)

error: Content is protected !!