Perdana di Buka Kuliner Hidup Sehat Harga Terjangkau, Susie Corner Jl.Sungai Raya Dalam

Perdana di Buka Kuliner Hidup Sehat Harga Terjangkau, Susie Corner Jl.Sungai Raya Dalam

Spread the love

Pontianak Kalbar,klikberita.net

Perdana Grend Opening Susie Corner untuk hidup sehat dan bermanfaat dengan bermacam macam menu makanan dan minuman yang di sediakan

Susie Corner,yang berada di jalan Sui Raya dalam di buka perdana pada hari Rabu 21 Desember 2023 ,wib ini sangat mudah terjangkau bagi masyarakat kota Pontianak dan Kabupaten Kubu Raya khususnya para pencinta kuliner saat ini.

Saat di wawancara oleh awak media Susie pemilik Healthy Food SC Healthy Zife ini mejelaskan bahwa kuliner ini khusus untuk menunjang hidup sehat dan tersedia bermacam macam makanan serta minuman yang sehat utuk di konsumsi masyarakat pula,dan harganya juga terjangkau bagi masyarakat kalangan tingkat bawah,menengah dan atas apalagi buat keluarga.

Adapun menu menu yang tersedia diantaranya,Bubur Hayam,Lontong Sayur,Sate SC,Nasi Goreng,dan masih banyak yang lainnya,serta minuman minuman sehat yang lainnya.

Acara Grand Opening ini dihadiri antusias masyarakat baik kota Pontianak maupun Kabupaten Kuburaya untuk menyantap makanan dan minuman yang sehat buat tubuh agar menambah stamina yang ada.

Susie mengucapkan terimakasih kepada semua pengunjung yang ada dan atas partisipasi semua panitia pelaksana atas dukungan kerja keras semuanya hingga segala acara ini berjalan degan sukses dan lancar.
Ayo hidup sehat degan kuliner Susie Corner yang ada di sui raya dalam batas kota Pontianak dan Kubu Raya.

Tem Red.

error: Content is protected !!