Peresmian Hari Jadi Desa Cengkuang Kecamatan Palimanan Kabupaten Cirebon.

Peresmian Hari Jadi Desa Cengkuang Kecamatan Palimanan Kabupaten Cirebon.

Spread the love

Gempol – Bhabinkamtibmas Desa Cengkuang Aipda Kasno memonitoring dan Pam pengamanan hari jadi Desa Cengkuang Kecamatan Palimanan Kabupaten Cirebon.

Selain monitoring dan pam keamanan peresmian desa cengkuang kecamatan palimanan juga di isi dengan kegiatan sepeda santai yang di selenggarakan oleh Pemdes Desa Cengkuang dalam rangka HUT Desa Cengkuang yang ke-41, Minggu (30-10-2022). Dalam kesempatan kegiatan tersebut Bupati Kabupaten Cirebon juga sekaligus meresmikan Gedung PKK Desa Cengkuang Kecamatan Palimanan Kabupaten Cirebon.

Dalam giat sepeda santai di Desa Cengkuang Kecamatan Palimanan Kabupaten Cirebon yg dihadiri Oleh Bupati Kabupaten Cirebon Bpk.Drs.H.IMRON ROSADI,M.Ag., dan juga Wakil DPRD Kabupaten Cirebon serta Bpk.RUDIANA,SE., beserta Camat Palimanan H.ABDUL AJID S.Sos.

Adalah salahsatu wujud apresiasi dan ucapan terimakasih kepada pemerintahan Desa Cengkuang dalam hal ini telah membuktikan bahwa di umur 41 tahun Desa Cengkuang terus berbenah serta mengabdikan demi terwujudnya kesejahteraan serta kamtibmas yang selalu kondusif”. Ucap Kapolresta Cirebon melalui Kapolsek Gempol Kompol MUNAWAN S.H.

( Humas Polsek Gempol – Polresta Cirebon ).

error: Content is protected !!