Persiapan 2024 Partai Berkarya Angkat Dr. H. Irmanjaya Taher, SH.,MH. Sebagai Ketua Bapilu Pusat

Jakarta – Klikberita.net Partai Berkarya dalam mempersiapkan diri dalam Pesta Demokrasi 2024, sedang berbenah diri untuk mempersiapkan mesin Partai, Pada hari Rabu, 25 Agustus 2021, Ketua Umum Partai Berkarya  Mayjend (Purn) TNI Muchdi PR yang di dampingi oleh Sekjend Dr. Badarudin Andi Picunan dan Ketua OKK Partai Berkarya Ourida Seskania memberikan surat keputusan kepada Dr. H. Irmanjaya Taher, SH, MH sebagai Ketua DPP Pemenangan Pemilu  ,Pemberian SK tersebut di Kantor DPP Partai Berkarya Warung Buncit.

Pada Kesempatan tersebut Ketua Umum Partai Berkarya Muchdi PR menyatakan bahwa  kepada saudara Irmanjaya diberikan amanah yang besar sebagai Ketua DPP Pemenangan  Pemilu yang selanjutnya akan segera dilantik sebagai Ketua Badan Pengendalian dan  Pemenangan Partai Berkarya sampai dengan tahun 2025, target yang diberikan kepada  Irmanjaya insya Allah akan bisa dicapai untuk mengantarkan Partai Berkarya masuk ke  Parlemen.

Menurut Ketua Umum Partai Berkarya kepada awak media Pelitanusantara.com Saya sudah mengamati selama beberapa bulan untuk dapat yakin kepada Irman untuk  diserahi tugas sebagai Ketua Bappilu Partai Berkarya, seorang pribadi yang taat kepada  agama, pekerja keras dan memiliki pengalaman dan talenta yang tidak diragukan lagi, Insya  Allah Partai Berkarya akan sukses di 2024.

Setelah menerima SK tersebut Irman sendiri menjelaskan kepada Awak Media ketika di tanya mengenai Program Kerja BAPILU kedepan, dan dirinya mengatakan akan segera menyusun The Dream Team Bappilu Partai Berkarya untuk bersaing di Pemilu Legislatif dan Pilkada di 2024, Insya Allah the dream team yang  sedang saya susun akan membawa Partai Berkarya Sukses masuk Parlemen.ucapnya


Sesuai arahan dan instruksi dari Ketum dan Sekjen serta dukungan dan kerjasama dari seluruh DPP,  DPW dan DPD,  insya Allah 2024 adalah milik Partai Berkarya bersama rakyat dan amanah, katanya lagi kepada pelitanusantara.com (Romo Kefas)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
error: Content is protected !!
0
Ayo tinggalkan komentar :)x
()
x