Putra dari Sekjen AWDI Mendapatkan Prestasi Perfilman Nominasi Film Terbaik FFI 2021.

Putra dari Sekjen AWDI Mendapatkan Prestasi Perfilman Nominasi Film Terbaik FFI 2021.

Spread the love

Jakarta – Klikberita.net Putra dari Sekjen AWDI Mendapatkan Prestasi Perfilman Nominasi Film Terbaik FFI 2021 dan pengumuman nominasi F terbaik Film cerita panjang yang berjudul ” Ali & Ratu ratu Queen’s

dilaksanakan di Dome Prak Senayan Jakarta pada pukul 16.30 mendapatkan sala satu Nominasi Film terbaik FFI 2021.(10 Nopember 21)

Patut dibanggakan Batara “Goempar ICS masuk Nominasi FFI 2021 sebagai Pengarah Cinematografi terbaik yang diumumkan Malam ini 10 Nov 2021 sekiranya bisa membanggakan kasanah Perfilman Indonesia saat ini dan Filmnya Ali & Ratu Queen melaksanakan shotingnya Gambar dan Cerita di Amerika Serikat New York .

Prestasi yang Membanggakan yang dihasilkan oleh salah satu karya seni ” Batara Goempar yang merupakan Cucu dari Putra Pejuang Pahlawan Kemerdekaan ,ikut meraih penghargaan salah satu Film cerita panjang terbaik yang berjudul ” Ali & Ratu Queen’s dengan mendapatkan Nominasi Film terbaik FFI 2021 .

Sekjend Awdi

Perlu di ketahui ” Film Ali & Ratu Ratu Queens berhasil masuk 16 nominasi sekaligus dalam Festival Film Indonesia (FFI) 2021.

Pemenang dari para nominator telah diumumkan pada Minggu malam,10 Oktober 2021 lalu di Dome Park Senayan, Jakarta.

Dalam acara bergengsi tersebut, Film Ali & Ratu Ratu Queens masuk ke 16 dari 17 kategori nominator.

Pembacaan pada kategori, nominasi dan nominator dilakukan langsung oleh empat orang duta FFI 2021 yakni Tissa Biani, Jefri Nichol, Angga Yunanda, serta Prilly Latuconsina.

Menurutnya Entertainment yang diprakarsai oleh tiga orang investor, mereka adalah Gading Marten, Raffi Ahmad, dan Fahcri Albar, pada Selasa, 12 Oktober 2021, berikut 16 kategori yang diraih Film Ali & Ratu Ratu Queens.

  1. Kategori pertama yaitu Film Cerita Panjang Terbaik, yang diproduseri oleh M. Zaidy dan Meiske Taurisia.
  2. Sutradara Terbaik, dengan Lucky Kuswandi sebagai nominatornya.
  3. Skenario Asli Terbaik, yang ditulis oleh Gina S. Noer.
  4. Pemeran Utama Pria Terbaik, yaitu Iqbal Ramadhan sebagai pemeran Utamanya.
  5. Pemeran Pendukung Perempuan Terbaik, yakni Asri Welas dan Marissa Anita.
  6. Pengarah Sinematografi Terbaik, dengan Batara Goempar, I.C.S sebagai nominatornya.
  7. Penyunting gambar terbaik, oleh Aline Jusria.
  8. Lagu Tema Terbaik, diantaranya lagu Never Look back dari Aurora Ribero (BAM Mastro), On My On dari Svmmerdose yang di cover kembali oleh Iqbal ramadhan dan Tarapti.

Dalam kesempatan ini ” B.Wadja SH, berikan Apresiasi kepada putranya “Batara Goempar yang telah ikut meraih prestasi karya seniman perfilman muda di Indonesia dan semoga mempunya reputasi dunia semakin banyak semakin bertambah prestasi seniman pemuda Indonesia yang akan mengharumkan nama bangsa Indonesia di kemudian hari “Terangnya .

Apresiasi karya seni yang diraih oleh putranya “Batara Goempar  ICS masuk dalam Nominasi film terbaik FFI 2021 dalam Film  Ali &Ratu ratu Quenn ” Tuturnya .

Lebih lanjut Ia menegaskan ini adalah waktu yang tepat bagi pemuda dan pemudi untuk memenangkan kompetisi, prestasi karya seni yang baik dan untuk perfilman di Indonesia di masa depan ” Tutupnya. (Rm. KFS)

error: Content is protected !!