Ratusan Personil Polres Donggala Pengamanan Kunker Menteri Perdagangan DR.( H.C) H. Zulkipli Hasan SE. MM dan rombongan di Toaya Donggala Sulteng.

Ratusan Personil Polres Donggala Pengamanan Kunker Menteri Perdagangan DR.( H.C) H. Zulkipli Hasan SE. MM dan rombongan di Toaya Donggala Sulteng.

Spread the love

Donggala – Dalam rangka Kunker Menteri Perdagangan DR. ( H C) H. Zulkipli Hasan ,SE. MM dan rombongan di Desa Toaya Donggala, Rabu 29 Juni 2022 .

Kapolsek Toaya IPDA. Muhamad Fauzi di sela sela penyambutan kedatangan Mentri Perdagangan dan rombongan kepada wartawan mengatakan, kami dari Polsek Toaya menyikapi, sebagai tamu Negara tentunya pengamanan sangat di perketat apa lagi personil kami terbatas tentu pengamanannya di perbanyak dari polres Donggala dan Polda Sulteng sebanyak kurang lebih 250 personil.

Setiap personil pengamanan di tempat tempat stragis, karena antusias nya masyarakat sangat tinggi ribuan pengunjung memadati lapangan sepak bola Toaya, sehingga kami sebagai aparat sangat hati hati dan selalu waspada apa bila ada sesuatu yang tidak diingini terjadi , kita juga berharap tetap aman dan terkendali tegas Kapolsek Toaya Donggala IPDA. Muhamad Fauzi. sementara di tempat kegiatan yang sedang berlangsung, Kasat Sabara polres Donggala IPTU, Fadil di temui wartawan menuturkan, Alhamdulillah, acara berlangsung aman dan terkendali, sejak pagi semua personil sudah di tempatkan di tempat strategi guna mengamankan Tamu Negara Bapak Menteri Perdagangan DR. ( HC) H.Zulkifli Hasan, SE.MM dan rombongan Artis Ibu Kota Pasya Ungu atau Sigit Purnomo, Eko Patrio, Elly Sugigi dan lain lain. ada pun jumlah personil dari polres Donggala sebanyak 160 personil, di tambah dari Pobaya Sabara polda sulteng 1 kompi, di tambah lagi dari polwan polda 1 kompi.

Fadil menambahkan, ini menjadi tugas Negara sebagai pengamanan kedatangan Tamu Negara Menteri Perdagangan sekaligus ketua Umum PAN dan rombongan, dan harus melihat setuasi ini berjalan aman dan tetap terkendali serta para pengunjung di harapkan juga untuk tertib dan santun.harap Fadil. Hardiman.

error: Content is protected !!