Saat Kunjungan ke DPD Depok, Sekretaris PSI Jawa Barat : " Saya Tegaskan Bacaleg di PSI Tanpa Mahar"

Saat Kunjungan ke DPD Depok, Sekretaris PSI Jawa Barat : ” Saya Tegaskan Bacaleg di PSI Tanpa Mahar”

Spread the love

Jawa Barat – PN NEWS Dalam rangka kesiapan Mesin Partai yang ada di Jawa Barat Sekretaris Wilayah PSI Jawa Barat Iwan Koswarah yang biasa di sapa Ikos dengan di dampingi beberapa pengurus Bapilu melakukan kunjungan ke beberapa DPD yang ada di Jawa Barat, diantaranya DPD Purwakarta,DPD Karawang,DPD Kota Bekasi dan DPD Depok.

Acara yang dilaksanakan dari tanggal 8 maret – 09 maret 2023 selain konsolidasi internal kesiapaan DPD – DPD PSI di jawa Barat dalam menghadapi pesta Pemilu 2024 nanti, ikos juga menerima penyerahan documen Bacaleg Propinsi dari Beberapa Dapil seperti Dapil 10,dapil 9 dan dapil 8 Jawa Barat.

Menurut ikos kepada awak media mengatakan bahwa ada pun tujuan PSI jawa Barat Mengadakan roadshows ini adalah sesuatu kegiatan yang sering di lakukan untuk memotivasi bro n sis pengurus DPD – DPD yang ada di Jawa Barat dan kesiapannya menjelang Pemilu 2024, katanya.

Lebih lanjut menurut ikos PSI Jawa Barat menjemput Bola selain melakukan kunjungan juga menerima Penyerahan Bacaleg Propinsi PSI Jawa Barat dari DPD – DPD yang kita kunjungi,untuk beberapa bacaleg yang mendaftar melalui dpd – dpd yang ada di jawa barat kami DPW jemput bola,dan menurut data yang kami terima berbagai profesi dari mulai Aktivis Mahasiswa,Security,Ojol,dan Pensiunan mendaftarkan diri sebagai Bacaleg PSI, saya pastikan bahwa PSI tanpa Mahar, dan semua warga negara yang ingin berbakti kepada negara serta ingin maju sebagai Bacaleg Propinsi silahkan mendaftar melalui Psi.Id atau mengunjungi dpd – dpd PSI dimana lokasi yang bersangkutan tinggal kata ikos kepada awak media.

Terlihat dalam oleh Awak dalam  kunjugan Sekretaris di DPD PSI Kota Depok terlihat  Salah satu Fungsionaris DPW Jawa Barat Kefas Hervin Devananda,S.Th yang ikut mendampingi sekretaris DPW Jawa Barat. (Red)

error: Content is protected !!