Safari Ramadhan Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata Laksanakan Ibadah di Kapela

Safari Ramadhan Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata Laksanakan Ibadah di Kapela

Spread the love

Tasinifu, NTT – Lanjutkan safari ramadhan, Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata Mayor Kav Ronald Tampubolon, S.H., M.Han. laksanakan ibadah di Kapela Aplal bertempat di Desa Tasinifu, Kecamatan Mutis, Kabupaten TTU, Prov. NTT. (18/3/24)

Safari Ramadhan, Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata laksanakan kunjungan ke jajaran SSK I khususnya di Pos Aplal. Kunjungan Dansatgas Kali ini ke Pos Aplal laksanakan kegiatan ibadah di Kapela Aplal. Ibadah di Kapela didampingi oleh Danpos Aplal, Letda Cpl Ramses Napitupulu beserta anggota Pos Aplal dan juga Pos Naekake.

Setelah melaksanakan ibadah, Dansatgas beserta jajaran melaksanakan Kunjungan ke rumah bapak Lazarus Thaal yang merupakan Raja Adat Desa Aplal. Kunjungan Dansatgas ini merupakan sebuah wujud nyata dalam menjalin kedekatan kepada masyarakat yang ada di daerah perbatasan. Hal ini juga merupakan bentuk upaya dalam menumbuhkan rasa solidaritas Antara Satgas Yonkav 6/Naga Karimata dengan masyarakat yang ada di daerah perbatasan.

“Terimakasih bapak Komandan telah meluangkan waktu untuk berkunjung ke rumah kami. Ini merupakan pertama kalinya ada Komandan yang berkunjung ke rumah kami dan melaksanakan silaturahmi.” Ungkap Bapak Raja. (YonK)

error: Content is protected !!