Sampaikan Belasungkawa, Danpomal Lantamal XIV Ikut Melayat Melayat

Sampaikan Belasungkawa, Danpomal Lantamal XIV Ikut Melayat Melayat

Spread the love

Sorong Papua Barat Daya –  KLIK NEWS Sampaikan bela sungkawa datangnya dari Danpomal Letkol Laut (PM)Golkar beserta prajurit Lantamal XIV melaksanakan takziah melayat ke rumah duka ibunda dari anggota Pomal Tanjung Balai yang saat ini disemayamkan di rumah duka jln Pramuka samping asrama KOREM 181/PVT kota Sorong Papua Barat Daya,selasa (07/03/2023).

Selanjutnya diketahui Alm ibunda dari bapak Steven Damaryanan meninggal dunia di Rumah karena sakit di jalan pramuka samping asrama KOREM 181/PVT di sorong

Serda PM Steven Damaryanan saat ini menjabat sebagai anggota polisi militer angkatan laut(Pomal) di tanjung balai Medan Sumatera Utara.

Dalam kesempatan tersebut Danpomal beserta prajurit Lantamal XIV turut mengucapkan rasa belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya almarhum dari ibunda terkasih dari Serda PM Steven Damaryanan beserta pihak keluarga yang ditinggalkan.

Selanjutnya letkol Laut (PM) Golkar mengatakan bahwa rencananya jenazah Alm ibunda terkasih dari bapak serda PM Steven Damaryanan akan dilaksanakan proses pemakaman yang bertempat di Tempat pemakaman umum(TPU)kilo meter 10 masuk kota Sorong provinsi Papua barat Daya,”tutup”.

(Tim/Red)

error: Content is protected !!