Sebagai wujud Kepedulian Dan Perhatian Terhadap Personelnya Yang Sedang Sakit, Dansatbrimob Polda Kalbar Kombes Pol. Rantau" Dan Ketua Bhayangkari Ny. Rini Cabang Satbrimob Polda Kalbar

Sebagai wujud Kepedulian Dan Perhatian Terhadap Personelnya Yang Sedang Sakit, Dansatbrimob Polda Kalbar Kombes Pol. Rantau” Dan Ketua Bhayangkari Ny. Rini Cabang Satbrimob Polda Kalbar

Spread the love

Pontianak – Dansatbrimob Polda Kalimantan Barat Kombes Pol. Rantau Isnur Eka, S.IK., M.M., M.H., bersama dengan ketua Bhayangkari cabang Satbrimob Polda Kalimantan Barat Ny. Rini Rantau kunjungi personel Satbrimob Polda Kalimantan Barat yang sedang sakit. Jumat 4 Maret 2022

Sebagai wujud kepedulian dan perhatian pimpinan terhadap personelnya yang sedang sakit, Dansatbrimob Polda Kalimantan Barat Kombes Pol. Rantau Isnur Eka, S.IK., M.M., M.H., bersama dengan ketua Bhayangkari cabang Satbrimob Polda Kalimantan Barat Ny. Rini Rantau mengunjungi sekaligus menjenguk personel Satbrimob Polda Kalimantan Barat yang sedang sakit di rumah mereka.

Kegiatan ini memang sering dilakukan oleh Satbrimob Polda Kalimantan Barat apabila ada mendengar personelnya yang sedang sakit Kegiatan ini sengaja dilakukan dengan maksud dan tujuan untuk memberikan dukungan moril kepada personel Satbrimob Polda Kalimantan Barat yang sedang sakit agar segera sembuh dan bisa bergabung kembali melakukan aktivitas seperti biasa.

Selain melakukan kunjungan di rumah personel Satbrimob Polda Kalimantan Barat yang sedang sakit, disini Dansatbrimob Polda Kalimantan Barat Kombes Pol. Rantau Isnur Eka, S.IK., M.M., M.H., bersama dengan ketua Bhayangkari cabang Satbrimob Polda Kalimantan Barat Ny. Rini Rantau juga memberikan tali asih berupa parcel buah-buahan kepada personel Satbrimob Polda Kalimantan Barat yang sedang sakit.

Kegiatan ini juga merupakan wujud kebersamaan sebagai keluarga besar Korps Brimob Polri khususnya keluarga besar Satbrimob Polda Kalimantan Barat kepada mereka personel Satbrimob Polda Kalimantan Barat yang sedang jatuh sakit.

“Sebagai keluarga besar Satbrimob Polda Kalimantan Barat maka apabila ada salah satu personel Satbrimob Polda Kalimantan Barat yang sedang sakit saya selaku komandan satuan wajib untuk mengunjungi rumah sekaligus menjenguk personel Satbrimob Polda Kalimantan Barat yang sedang sakit tersebut.

Kunjungan saya kerumah personel yang sedang sakit ini dengan maksud dan tujuan untuk memberikan semangat dan juga dukungan moril kepada personel tersebut agar segera sembuh dan bisa bergabung kembali melakukan aktivitas seperti biasa.

Saya juga mengingatkan kepada personel yang lain untuk selalu patuhi protokol kesehatan kapan pun dan dimana pun mereka berada agar kita semua tidak membawa virus masuk ke dalam lingkungan keluarga kita”. Ucap Dansatbrimob Polda Kalimantan Barat Kombes Pol. Rantau Isnur Eka, S.IK., M.M., M.H.

*Sumber:Humas Brimob Polda Kalbar*
*Penulis:Niko Nugroho*

error: Content is protected !!