SMA Plus PGRI Cibinong Gelar Pesat Got Talent, Menjaring Siswa Baru

SMA Plus PGRI Cibinong Gelar Pesat Got Talent, Menjaring Siswa Baru

Spread the love

CIBINONG – KLIKBERITA.NET Ratusan Siswa-siswi Meriahkan event bertajuk Pesat Got Talent dengan tema” Show and Develop The Best Version Of Yourself” diselenggarakan SMA Plus PGRI Cibinong, pada Hari Sabtu,27 Mei 2023. Bertempat di halaman Kampus SMA Plus PGRI Cibinong Kelurahan Ciriung Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor.

Acara dibuka oleh Bapak Dr. Agus Rohiman M.Pd, Kepala SMA Plus PGRI Cibinong di dampingi oleh Bapak Iwan Gunawan,M.Pd Ketua panitia, wakil Kesiswaan, Pembina OSIS Ketua PDS, Ketua PGRI ranting Khusus SMA Plus PGRI Cibinong, dengan di tandai dengan pemukulan Gong,pada pukul 10 : 00 Wib. dengan menggelar berbagai perlombaan suporter, lomba flog .

Menurut Bapak Iwan Gunawan saat di wawancara awak media menuturkan, Acara ini merupakan yang pertama kali diadakan disekolah, dengan mengundang 15 sekolah, dan yang siap hadir ada 8 sekolah, antara lain SMP PGRI 1 Cibinong, SMP Negeri 3 Cibinong, SMP Negeri 4 Cibinong, SMP Negeri 1 Cibinong, SMP Indocement, SMP Negeri 12 Depok, SMP Islam Karya Mukti, SMP Negeri 1 Citeureup.

Bapak Iwan berharap, Kedepannya kita akan mengundang SMP negeri swasta di lingkungan kabupaten bogor dan kota Depok lebih banyak sekolah yang ikut berpartisipasi, harapnya.

Kegiatan ini diselenggarakan sebagai promosi sekolah Penerimaan siswa baru (PPDB) tahun pelajaran 2023-2024, tambahnya.

Kami ingin sekolah SMP negeri swasta agar lebih banyak berpartisipasi dalam kegiatan Got Talent tahun depan dan lebih banyak lagi talent yang di tampilkan oleh siswa SMP tersebut, karena ini akan kami jadikan program tahunan dan program unggulan SMA Plus PGRI Cibinong, tutupnya.(Kefas Hervin Devananda )

error: Content is protected !!