Wakapolsek Polsek Teras Boyolali Iptu Suparmi Pimpin Apel Kesiapan Personil Pengaman Ibadah Paskah

Wakapolsek Polsek Teras Boyolali Iptu Suparmi Pimpin Apel Kesiapan Personil Pengaman Ibadah Paskah

Spread the love

Boyolali, 6 April 2023 – Dalam rangka Ibadah Paskah yang akan berlangsung besuk pagi , malam ini Polsek Teras Boyolali,yang di komandani oleh Wakapolsek Iptu Suparmi, turut serta ambil bagian dalam Pengamanan dan Sterilisasi tempat tempat ibadah Paskah. Tim yang di terjunkan beranggotakan 10 personil.

Sebagai Wakoplsek Iptu Suparmi mengingatkan kepada tim yg akan bertugas, untuk selalu waspada dan tetap mengedepankan keramahan kepada masyarakat yg sedang dan akan melaksanakan ibadah paskah, sebagai pelindung dan pengayom masyarakat di wilayah hukum nya.

” Ya, Kami berusaha agar umat Nasrani dpt beribadah dengan aman tenang, damai. dengan melakukan sterilasi gereja di wilayah Teras sebelum pelaksanaa ibadah dan melakuka pengamanan selama ibadah” kata Iptu Suparmi yang merupakan seorang wanita.

Dalam menjalankan tugasnya Iptu Suparmi langsung memimpin apel anggota nya dengan persiapan matang yaitu koordinasi pembagian tugas di wilayahnya.


” ya, ini sudah menjadi bagian tugas kami, dan ini merupakan salah satu dari pelaksanaan Slogan Polri yaitu PRESISI POLRI” imbuhnya.

Dengan adanya Pengamanan dan sterilisasi ini, Polsek Teras berharap agar masyarakat bisa keluar dari rasa takutnya. Karena keamanan sudah di jamin.

Patroli dilaksanakan dari jam 21.30 s.d 24.00, Sebelum ibadah sampai selesai ibadah.

Daftar gereja yang melaksanakan ibadah di Wilkum Polsek Teras pada hari Jumat tanggal 07 April 2023, sampai saat ini terpantau :

Kegiatan Ibadah Jumat Agung

  1. Pukul 07.00 Wib s/d selesai : GJKI /GEREJA JAMAAT KRESTUS INDONESIA alamat Dk. Nglarangan Ds Teras, kec.Teras jumlah jemaat lk 50 orang, pengisi Khotbah Jumat agung Pdt. ANDREAS SUMARDI
  2. Pukul 07.00 Wib s/d selesai : (GBI ) GREJA BAPTIS INDONESIA alamat Dk. Ringinsari, Rt.03/02 Ds. Randusari, Kec. Teras jumlah jemaat lk 30 orang, pengisi Khotbah Jumat agung Pdta CATUR WISUDA,ST.h
  3. Pukul 08.00 Wib s/d selesai : ( GPIM )GREJA PANTE KOSTA IMMANUEL alamat Kentingan, Ds Bangsalan Kec Teras.Jumlah Jemaat lk 150 orang. Pengisi Khotbah Ibadah Jumat Agung Pdt Yermia Yuniadi
  4. Pukul 07.00 Wib s/d selesai Gereja : ( GKJ )GREJA KRITEN JAWA PEPANTAN TERAS. alamat Dk Sidorejo Ds Mojolegi Kec Teras, jumlah jemaat lk 30 orang, pengisi Khotbah Jumat agung Pdt SIMON YULIANTO

Semoga pelaksanaan Ibadah Paskah akan berjalan dengan baik dan lancar.

Terimakasih Polri terimakasih Polsek Teras Boyolali. Bravo POLRI.

Penulis : Anna Kezia

error: Content is protected !!