Wakil Walikota Pantau Pengaspalan di RW. 010 Kelurahan Kencana

Wakil Walikota Pantau Pengaspalan di RW. 010 Kelurahan Kencana

Spread the love

Kota Bogor – Klikberita.net , Wakil Walikota Bogor Drs H. Dedie A Rochim dengan didampingi oleh Lurah Kencana Muslim Yuliantono, S.Sos pada Sabtu Sore (2/03/2021) Sambangi Warga Perumahan Bumi Kencana Permai RW. 010 Kelurahan Kencana, Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor.

Kehadiran Walikota Bogor dalam rangka kunjungan untuk berkomunikasi dan mengetahui aspirasi warga RW. 010 serta monitoring pelaksanaan pengaspalan di RT. 01, RT. 02 dan RT. 03 ini di sambut Antusias Oleh Tokoh Masyarakat dan Tokoh Lingkungan yang Ada di wilayah RW. 010 BKP diterima di kantor Sekretariat RW. 010 yang juga berfungsi sebagai Posyandu.

Suasana pertemuan tersebut walaupun terlihat santai akan tetapi tetap menerapkan Prokes dan Jaga Jarak, acara yang dilaksanakan dengan tanya jawab ini secara lugas walikota menjawab pertanyaan Warga yang di wakili oleh para ketua RW 10 dan ketua RT 1- 5 yang ada di lingkungan RW. 010 BKP.

Segenap warga berharap fasilitas jalan dalam hal ini untuk pengaspalan di wilayah RT.04 dan RT.05 agar secepatnya bisa direalisasikan disamping itu juga pengajuan untuk lampu penerangan di lingkungan RW. 010 bisa menjadi perhatian pemerintah Daerah demi keamanan dan ketertiban diwilayah RW. 010 Kelurahan Kencana (Agus Togu)

error: Content is protected !!