Ketum AWDI Mengucapkan Selamat Hari Kebangsaan Hari Sumpah Pemuda 2021

Ketum AWDI Mengucapkan Selamat Hari Kebangsaan Hari Sumpah Pemuda 2021

Spread the love

Jakarta – Klikberita.net Bergerak bersama melawan penjajah, mengabarkan semangat persatuan Indonesia, dan juga menyadarkan masyarakat bahwa mereka mempunyai sebuah bangsa bernama Indonesia yang layak untuk diperjuangkan dan dimerdekakan “Ucap Iwan Pane .

“Semoga melalui hari Kebangsaan yaitu Hari Sumpah Pemuda 2021 ini yang jatuh pada hari Kamis 28 Oktober 2021 para pemuda Indonesia dapat terformulasinya ide dan gagasan pemuda tentang komitmen persatuan dan kesatuan bangsa dalam merajut masa depan Indonesia yang adil dan makmur serta menjadikan pemuda sebagai garda terdepan dalam gerakan kebangkitan untuk melawan pandemi covid-19 yang berakibat pada keterpurukan sistem sosial dan ekonomi bangsa,” katanya.

Menurut ” Iwan Pane sejarah Para pemuda dengan patriotismenya di era pergerakan nasional sebagian besar adalah para jurnalis beberapa diantara merek adalah Tjipto, Soekarno, Siti Sundari, W.R. Supratman, dan sebagainya.

Lebih lanjut Ketua Umum Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia ( AWDI ) mengatakan
Semoga ide dan gagasan pemuda Indonesia tentang komitmen persatuan dan kesatuan bangsa dalam merajut masa depan Indonesia yang adil dan makmur.

Oleh karnanya “kemakmuran bangsa dan Negeri yang kita cintai ini akan terlaksana oleh para pemuda Kreatif dan ini adalah untuk mengingatkan generasi muda akan pentingnya sejarah perjuangan bangsa, semangat nasionalisme, pemantapan ideologi Pancasila ” ujarnya.

“Dengan harapan melalui kegiatan Napak Tilas Kebangsaan Hari Sumpah Pemuda 2021 ini dapat mendorong pemuda-pemuda kreatif untuk bangkit dan tetap produktif selama masa pandemi dan tidak melupakan Pancasila juga sejarah perjuangan bangsa ini,” Tutup Iwan Pane.( Mr.g )

error: Content is protected !!