Aksi Peduli Satresnarkoba Polres Kubu Raya Berbagi Takjil Kepada Pengendara

Aksi Peduli Satresnarkoba Polres Kubu Raya Berbagi Takjil Kepada Pengendara

Spread the love

Kubu raya- bertempat di Depan Mako Polres Kubu Raya telah dilaksanakan kegiatan Pembagian Takjil oleh Sat Resnarkoba yang di pimpin oleh Kasat Resnarkoba AKP B.PANDIA.,S.IP.,M.A.P. dan di ikuti seluruh pers Sat Resnarkoba Polres Kubu Raya.(18/04/2022)

Berdasarkan surat Kepala Kepolisian Resor Kubu Raya Nomor : B/411/IV/BIN.1./2022 tanggal 06 April 2022 Tentang Polres Kubu Raya Berbagi Takjil,

Kasatreskoba Polres Kubu Raya AKP B.PANDIA.,S.IP.,M.A.P. menjelaskan” pada kesempatan yang baik ini kami dari satnarkoba polres kubu raya melaksanakan aksi berbagi takjil kepada pengendara yang melintas didepan Mapolres kubu raya”jelas kasat.

“Adapun Hasil kegiatannya yaitu Pembagian takjil berupa makanan ringan dan minuman kepada masyarakat kubu raya yang melintas, dengan tujuan agar terjalinnya silahturahmi personel polres kubu raya dengan masyarakat kubu raya dalam suasana bulan suci ramadhan”

“Serta meningkatkan rasa kepedulian antar sesama umat manusia serta menanamkan rasa tanggung jawab terhadap sesama, rasa peduli dan berbagi”ujar kasat.

Sumber: Humas Polres Kubu Raya
Penulis :Dodik

error: Content is protected !!