Anggota DPRD Solo terekam video sedang asyik berkaraoke di dalam ruang kerja komisi. Apa respons Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka terkait hal tersebut?

Solo – Klikberita.net  Anggota DPRD Solo terekam video sedang asyik berkaraoke di dalam ruang kerja komisi. Apa respons Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, terkait hal tersebut?
Ditemui di Gedung DPRD Solo, Gibran enggan memberi komentar. Menurutnya, hal tersebut telah ditangani Ketua DPRD Solo, Budi Prasetyo.

“Tanya Pak Budi (Ketua DPRD Solo), aja aku (jangan saya),” kata Gibran singkat, Selasa

Sementara itu, Ketua Satgas COVID-19 Solo, Ahyani, juga enggan berkomentar. Menurutnya, hal tersebut adalah masalah internal DPRD Solo.

“Itu kan internal DPRD. Tanya ke DPRD,” ujar Ahyani.

Diberitakan sebelumnya, dalam video berdurasi 3 menit 9 detik itu, tampak dua orang anggota DPRD berdiri di tengah ruangan memegang mikrofon sambil bernyanyi. Mereka tampak asyik bernyanyi sambil berjoget.

Kedua anggota DPRD itu ialah Roro Indradi dan Hartanti. Mereka sama-sama berasal dari Fraksi PDIP.

Sementara anggota DPRD lain tampak menikmati santapan di ruangan yang sama. Ada satu anggota DPRD lain yang juga ikut bernyanyi di kursinya sambil menyantap makanan.

Ketua DPRD Solo Bela Anggotanya yang Viral Karaoke
Ketua DPRD Solo, Budi Prasetyo, membenarkan kejadian itu. Dia mengatakan acara tersebut berlangsung di luar jam kerja sehingga tidak ada pelanggaran yang dilakukan anggotanya.

“Sudah saya konfirmasi ke komisi, itu kan setelah selesai rapat, kebetulan ada yang ulang tahun. Nggak ada (pelanggaran), di luar jam kerja, masih dalam batas wajar,” kata Budi saat dijumpai di Gedung DPRD Solo, hari ini.

Meski bukan pelanggaran, Budi tetap mengingatkan kepada anggotanya agar lebih berhati-hati dalam bertindak. Sebab saat ini masih dalam situasi pandemi COVID-19.

“Mudah-mudahan teman-teman dewan lebih hati-hatilah dalam bertindak, bertingkah laku, apalagi di tengah pandemi, sama-sama menjaga,” tutupnya. (Maryudi)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
error: Content is protected !!
0
Ayo tinggalkan komentar :)x
()
x