Anniversary Ke-1 BASU Berlangsung Meriah & Khidmat

Anniversary Ke-1 BASU Berlangsung Meriah & Khidmat

Spread the love

Surabaya – KLIKBERITA.NET BASU (PT Berkah Amanah Selalu) yang didirikan pada 08 April 2023, tepat pada 17 Ramadhan 1444 H genap berusia  1 tahun.

Perusahaan jaringan pemasaran global melalui bisnis penjualan langsung Dengan konsep network marketing (MLM) dengan prinsip mengutamakan kualitas produk terbaik dan harga terbaik.

Bersamaan dengan dengan ulang tahunnya BASU telah mendapat sertifikat Halal dari MUI sebagai bisnis yang berkatagari syariah.

Memasuki usia satu tahunnya dirayakan anniversarinya dengan mewah ditandai dengan pemotongan kue ulang tahun oleh owner BASU, Muhammad Daud
yang dihadiri seluruh membernya se- Indonesia diselenggarakan di Graha Unesa, Surabaya, Minggu (28/4/2024).

Acara dibuka Richie Setiawan, Eks vokalis Five Minutes itu membawakan beberapa lagu hits dan tarian berciri khas daerah. Berlanjut acara dengan penyerahan sertifikat penghargaan dari PT. BASU kepada Dewan Nasional Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Sebagai wujud apresiasi, PT. BASU turut memberikan penghargaan kepada seluruh member yang telah sukses mencapai peringkat Beginner, Expert dan Professional.

Acara meriah yang dihadiri ribuan orang ini diselenggarakan di Graha Unesa, Surabaya, Minggu (28/4/2024).

Richie Setiawan tampil sebagai pembuka acara. Eks vokalis Five Minutes itu membawakan beberapa lagu hits.

Sebagai wujud apresiasi, PT. BASU turut memberikan penghargaan kepada seluruh member yang telah sukses mencapai peringkat Beginner, Expert dan Professional.

Tak hanya itu, perayaan HUT ke-1 ini juga dimeriahkan dengan lomba kostum dan santunan anak yatim.

Juga dihibur dengan kehadiran Tri Suaka yang membawakan hits “Aku Bukan Jodohnya” memancing histeria para penggemar. Juga penampilan Virza yang memukau.

Muhammad Daud, CEO PT Basu mengutarakan keputusan untuk mendatangkan artis ternama dalam acara ini bukan hanya sebagai bentuk hiburan, tetapi juga sebagai strategi untuk meningkatkan brand awareness dan memperkuat image perusahaan sebagai brand yang dinamis dan modern. “Anniversary ini dirayakan oleh kami sebagai perusahaan, para member dan juga mitra. Kehadiran para artis ternama ini diharapkan dapat memberikan kesan positif dan menarik lebih banyak perhatian publik kepada PT Basu.

Keseruan Acara ini dihadiri oleh tamu undangan dari seluruh Indonesia, Papua, Aceh, Sumatera yang terdiri dari kalangan para karyawan, mitra bisnis, dan para profesional dari berbagai industri.

Muhammad Daud, Owner PT. BASU memgucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir. Sukses selalu untuk kita semua.(RK)

error: Content is protected !!