Apel Pagi di MaPolsek Jiput di Pimpin Langsung Kapolsek Jiput AKP Dadan Hamdani, SH

Apel Pagi di MaPolsek Jiput di Pimpin Langsung Kapolsek Jiput AKP Dadan Hamdani, SH

Spread the love

Klikberita.net Pandeglang – Apel pagi merupakan kewajiban untuk setiap anggota Polri, Selain untuk mendengar arahan pimpinan, Apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri. Pada senin pagi (4/10/21) anggota Polsek Jiput Polres Pandeglang Polda Banten melaksanakan apel pagi di halaman Mapolsek jiput yang langsung di Pimpin Kapolsek Jiput AKP H. Dadan Hamdani, SH.

Dalam apel tersebut terlihat personil Polsek Jiput melaksanakan baris dengan menjaga jarak sambil mengunakan masker, Hal tersebut dilakukan karena dalam menyikapi situasi saat ini terkait mencegah penyebaran virus Corona (Covid 19).

Kapolsek Jiput AKP H.dadan Hamdani,SH dalam apel tersebut menyampaikan, Dengan menindaklanjuti Perintah  dan arahan Bapak  Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah SH,S.Ik,M.H. Bahwa dengan adanya wabah virus Corona (Covid-19) seluruh anggota untuk mengutamakan kesehatan dengan menjaga kebersihan baik dimako maupun lingkungan rumah.perintahnya

Ia juga menegaskan, bagi petugas yang melaksanakan piket, setiap tamu yang datang kemako diwajibkan untuk cuci tangan dengan menggunakan cairan antiseptik yang sudah disediakan didepan mapolsek Jiput hal tersebut dilakukan dalam upaya pencegahan menyebarnya virus corona.

Tak lupa juga Kapolsek juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh anggotanya tanpa mengenal lelah secara terus menerus memberikan himbauan kepada masyarakat guna mengantisipasi menyebarnya virus corona yang saat ini sudah mewabah di indonesia.

“Selalu berdoa dan meminta kepada allah semoga kita semua diberi keselamatan dan kesehatan serta lakukan tugas tersebut dengan ikhlas demi keselamatan masyarakat.” Ucap Kapolsek jiput. ( Romo Kefas )

error: Content is protected !!